Mas Aryo Junjunganku

Saya bukan penggemar Partai Gerindra dengan beberapa alasannya (nggak perlu disebutin karena bukan mau ngomongin politik juga. Hihihi). Waktu jamannya Pilpres Jokowi vs Prabowo, kalau nggak salah sekaligus milih anggota DPR, DPD, DPRD, dsb. Di dekat rumah seringlah tampak poster muka orang bernama Aryo Djojohadikusumo, masih muda orangnya. Keponakannya Prabowo yang juga mencalonkan diri jadi anggota DPR, kebetulan untuk wilayah Jakarta Barat (mungkin). Soalnya kantor timsesnya sih ada di dekat rumah. Waktu itu setiap lihat mukanya biasa aja. Cuma mikir, jauh amat ya pasti rumah dia sama daerah pemenangan dia di JakBar. Padahal saya nggak tahu juga rumahnya dia di mana. #sotoyabis :))))))

Fast forward, berbulan-bulan kemudian, saya lihat di postingan IG Tracy Trinita dia publish foto sama Mas Aryo ini. LAH, mereka berdua pacaran? Karena super kepo, siapa nih yang bisa menggaet hati mantan model internasional. Kepoinlah IG Mas Aryo ini. Maksud saya, kok bisa jatuh cinta sama politisi? Tracy, setahu saya, lagi giat-giatnya jadi penginjil. Makanya saya penasaran banget.

Ternyata pacaran mereka lucu dan cute banget. Mereka saling manggil satu sama lain, madu. Iyes, madu terjemahan bebas dari honey. Norak banget, kan? Tapi karena norak jadinya ai laik banget. Hahaha! Mereka bukan tipe yang lovey dovey mesra gimana gitu, tapi lebih ke yang lucu, norak-norakan, but still cute. Pacarannya bukan yang tipe mewah bergelimangan harta, tapi sederhana aja kayak orang-orang biasanya, jadi bisa relate banget. Kayak misalnya gereja bareng (dan saking antrinya masuk gereja itu, mereka nggak dapet duduk dan ya berdiri aja. Nggak ada perlakuan spesial cuma karena satunya model dan satunya politisi), naik vespa bareng (THIS IS SO CUTE), makan di pinggir jalan. Hal-hal normal membumi lah.

Sampai akhirnya mereka putus dan ya tahunya dari IG mereka berdua juga. Mereka bilang mereka putus baik-baik, tapi bakal tetap jadi teman baik. Walau kecewa mereka putus, tapi suka banget sikapnya karena putusnya pun nggak pake drama kayak para ABG yang sampai harus nangis di Youtube dan bilang, “Kamu adalah patah hati terbaikku.” #EAAAAAA

Sejak itu ya saya masih tetap follow IG Tracy dan Mas Aryo ini. Mas Aryo ini IG-nya nggak banyak soal politik, lebih banyak ke hal-hal personal yang mungkin orang nggak terlalu tahu. Kayak misalnya hobinya bikin lego, potong rambut di barber favorit, main sama keponakan, sharing makanan favorit, sering ke kantor DPR naik motor, bisa main angklung, masak di dapur. Huwooo, aku kan jadi kagum.

Tentunya karena dia politisi, pasti adalah kegiatan politiknya dia, tapi sama sekali bukan yang provokatif atau sok. Apalagi pas jaman pilkada sekarang, sebagai kader penting di Gerindra ya dia ikutan kampanye lah. Tapi postingannya selalu adem dan memilih sisi unik dan lucu yang bisa diangkat ke IG. Bahkan dia nggak segan-segan foto bareng timses paslon lawannya dan bilang bisa nggak kita adem kayak gini, beda opini tapi tetap masih jadi teman makan dan minum. Laff banget lah!

Kalau diundang tampil di TV dan disandingkan dengan timses paslon lain, dia benar-benar menjaga perkataannya untuk nggak terseret emosi lawan dan apapun topiknya berusaha untuk nggak SARA dan menjatuhkan lawan. Dia berusaha diplomatis dan ini paling penting, senyumnya nggak pernah hilang, sis. Hati ini bagai diguyur air dingin, adem bener. XD Ini boleh nggak semua politisi kayak dia aja. Nggak mancing emosi, tetap senyum, jualan program, dan humble bener.

Nah, tadi malam saya mimpiin dia. Ceritanya dia lagi ngajak saya makan bakmi dan ngobrol-ngobrol soal kegiatan dia. Di mimpi aja dia baik banget, lho, nraktir saya. Ihihihihik! Apa sebab nih bisa mimpi Mas Aryo sambil makan bakmi?

Oalah, ternyata karena paginya saya baru lihat dia upload foto lagi duduk di meja makan dan di depannya ada 3 bakmi dari 3 restoran yang berbeda dan salah satunya dekat rumah saya. Kan saya jadi kepengen!

Ternyata saya pengen makan bakmi Agoan, toh! *tulisan panjang yang berujung ngidam bakmi doang*

PS: Nama IG-nya @aryodjojo. Selamat stalking. 😉

 

 

 

 

One thought on “Mas Aryo Junjunganku

  1. Lo tau banget ya, abis baca postingan ini pasti pd pengen kepo stalking ig nya si mas aryo ini, makanya uda disediain nama ig nya lgsg haha. Pengertian bgt deh.. gw dr ga pernah denger namanya jd kepo dehh

Leave a Reply

