Syuting Bareng Kaleb

Sekitar 2 minggu lalu, saya ditawari untuk tampil di sebuah acara TV jadi narasumber. Acaranya tentang ibu dan anak, santai, dan yang paling penting Kaleb bisa diajak karena dia akan ikutan syuting tapi “tugasnya” cuma main-main di playground. Karena bisa ajak Kaleb jadi saya mau.

Waktu itu syutingnya di Mall Pluit Village yang mana seumur hidup, saya baru satu kali ke sana. Mall-nya sepi bener, padahal menurut saya sih lumayan. Syutingnya di Kidzoona. Ah, senangnya. Terakhir kali Kaleb ke Kidzoona Lippo Mall Puri sebelum usia setahun, yang mana dia cuma bisa main di kolam bola. Padahal di Kidzoona ada banyak mainan lainnya, dan yang paling seru adalah main play pretend jadi Pak Pos, Dokter, Pemadam Kebakaran, dll, lengkap dengan kostumnya. Lucu banget, kan! Masalahnya, di Lippo Mall Puri kalau weekend, Kidzoona ini selalu penuh sehingga kalau main kurang nyaman. Makanya Kaleb belum main lagi di Kidzoona.

Nah, hari itu begitu sampai di Kidzoona, Kaleb langsung heboh lari sana-sini, masuk kolam bola, pindah ke perosotan, acak-acak play pretend. Pokoknya dia happy banget. Sementara saya di-make up dan briefing.

Syutingnya sendiri nggak lama, cuma 30 menit. Lebih lama nunggu kru setting tempat, antri di-make up, dan printilan lain-lainnya. Tugas saya cuma ngobrol sama host-nya tentang suatu tema, beneran ngobrol, tanpa ada proses cut sama sekali. Makanya hasilnya cepat sekali. Sementara Kaleb tugasnya ya main-main heboh aja.

Ada satu kejadian lucu. Saya dan host sedang ngobrol seru, eh tiba-tiba kok di-cut. Ternyata Kaleb dan temannya, anak si host, saking hebohnya jadi rebutan menunggangi traktor mainan. Kru panik karena takut mereka jatuh. Hahaha!

But it was fun. Nggak ribet, nggak repot, Kaleb senang sampai kecapekan, dan dia dapat teman baru. Saking senangnya ketemu teman baru, sekitar 2 hari ke depan dia masih sering nanya temannya itu. Dih, kangen doi! Hahaha.

Oh ya, tonton saya dan Kaleb di RTV, hari ini 14 September 2016 jam 15.00, ya.

syuting-kaleb

PS: Saya sendiri nggak bisa nonton karena lagi di kantor. Huhuhu.

2 thoughts on “Syuting Bareng Kaleb

Leave a Reply

