Diromantisin Jong Suk

Hellooo, kembali bahas drama Korea, yuk. Sebagai orang yang biasa aja, nggak pernah hapal muka pemainnya, apalagi nama-namanya yang njelimet, maka saya jadi penikmat yang angot-angotan. Kadang berusaha ngikutin serial Korea yang lagi heitz tapi suka stop di tengah jalan karena jalan ceritanya terlalu lambat dan membosankan.

Waktu lagi hangat-hangatnya drama Descendant of the Sun (DOTS), saya berusaha ngikutin banget karena… (1) Song Hye Kyo main di drama ini. (2) pemain cowoknya, yang belakangan diketahui bernama Jong Ki *iyees sekarang mah hapal* ganteng juga. Awal-awal nonton masih terasa membosankan, tapi tetap ditonton karena euforia orang-orang heboh banget sama serial ini. Saya beneran berusaha mendalami sampai episode 7, kemudian menyerah. Stop. Udah lah, saya nggak terlalu suka sama serial ini karena buat saya membosankan. Saya nggak suka serial perang walau dibumbui cinta-cintaan sekalipun. BHAY!

Malahan saya nonton drakor berjudul Madam Antoine yang kurang populer dan kurang ngetop di sana cuma karena tokoh utama cowoknya (yang entah namanya siapa) adalah seorang psikolog jadi banyak kisah unik berbau psikologis yang diceritain juga. Tapi ya secara drama cinta-cintaan ya biasa aja, plus tokoh utama perempuannya juga umurnya jauh lebih tua dan dikisahkan udah punya anak remaja. Jadi ceritanya naksir brondong gitu lah. Wakakak!

Kemudian teman-teman saya heboh nonton Doctors yang mana kabarnya udah ditunggu-tunggu dan bakal sukses karena yang main Park Shin Ye dan Kim Rae Won.

bd520dc0c25c7d122f23fd240ae614ed

Doctors

Ini ceritanya cowoknya jauh lebih tua juga. Jadi dipilih Kim Rae Won yang udah matang. Awalnya kisahnya menarik karena Park Shin Ye badass banget, bisa bela diri tendang sana tendang sini tapi pinter banget. Seru. Tapi lama-lama mulai membosankan dan datar-datar aja. Nggak ada konflik yang mencekam atau dramatis. Kisahnya berputar pada bagaimana dunia kedokteran dan bagaimana mereka menolong pasien dan banyak adegan operasi yang memperlihatkan otak dibuka, darah bermuncratan. Hahaha, kalau takut mending diskip aja. Tapi kisah percintaan mereka ya cukup mulus, tokoh lainnya secara garis besar nggak ada yang gangguin percintaan mereka. Saya sering ketiduran di tengah-tengah nonton, tapi ya tetap masih dilanjutkan karena pada dasarnya saya suka kisah berbau medis, plus ya tanggung juga keleus udah nonton sampai 14 episode. Hahaha. Oh ya, seperti biasa Park Shin Ye kalau ciuman datar banget jadi emosinya nggak tersampaikan dengan baik.

Lalu muncullah W – Two Worlds di mana tiap orang yang nonton bilang ini bagusss banget dan unik ceritanya. Berbau fiksi. Sebenarnya saya nggak terlalu tertarik cerita seperti ini, terutama karena dulu saya nonton You Who Came From The Stars yang dihebohkan orang-orang tapi saya nonton biasa aja karena mikirnya: ngapain pacaran sama alien, sik?! Plus tokoh utama pria di serial ini si Lee Jong Suk, yang mana dulu dia main di drama Pinnochio sama Park Shin Ye, tapi di situ dia kurang ganteng. Cetek ya alasannya. Hahaha.

lee-jong-suk-pinocchio

dek Jong Suk kala itu

Sudah lupakan tampang kucel dan rambut aneh dek Jong Suk di Pinnochio. Seiring berjalannya waktu di drama itu dia jadi ganteng kok, tapi kurang berkarisma aja. Hihihi.

Kemudian saya mulai menonton serial W.

w45

W – two worlds

W ini dibintangi Lee Jong Suk sebagai Kang Chul dan Han Hyo Joo sebagai Oh Yeon Joo. Saking bodohnya dalam menghapal nama Korea, ini aja saya harus googling nama mereka dulu. Hihihi.

Oh ya, ini sinopsisnya begini berdasarkan Wikipedia:

Cardiothoracic surgeon Oh Yeon-joo’s (Han Hyo-joo) father mysteriously went missing while writing the last chapter of his webtoon “W”. Yeon-joo goes to his office and is shocked to see a scene of a bloodied Kang Cheol (Lee Jong-suk), the main character of W, on her father’s monitor. While reading something left behind by her father, a hand from the monitor pulled her in. She found herself on the rooftop of a building, next to man lying down in blood. She manages to save him but is shocked to realise that the person she saved was Kang Cheol. She then found out that she can only enter and leave the webtoon based on Kang Cheol’s change in feelings.

IYA, jadi ini kisah antara dunia nyata dan dunia komik alias webtoon. Unik banget, kan! Ditambah lagi dibumbui oleh thriller di mana penjahatnya sampai sekarang belum ketahuan siapa.

Tiap episode dibikin tegang dan pasti diakhiri penasaran. Jalan ceritanya cepat, Yeon Joo sebagai tokoh utama cewek kocak dan nggak menye-menye, plus Kang Chul karismanya bertebaran ke mana-mana, lucu, dan manis banget ya ampun. Boleh nggak saya simpan di lemari rumah saya?

Yang paling menyenangkan dari serial ini adalah buanya amat skinshipnya, plus kiss hampir di tiap episode. Duh, Mamak suka lah yang beginian. Hahaha. Udah gitu intensitas kiss-nya semakin meningkat. Duh duh, begini dong kalau harus adegan romantis, nggak datar sama sekali. Chemistry mereka berdua pun klop banget.

 

maxresdefault

Ciuman pertama. Masih biasa aja yes.

13745172_952526124856920_1303035504_n

Kiss kedua, di kamar mandi sambil pegang pistol. Duh duh!

episode_5_kiss_scene

Kiss ketiga di atap rumah sakit.

hqdefault

Dan inilah kiss favorit Mamak! Kiss keempat, deep kiss. OMGGGGG!

Selain skinship dan kiss yang bertebaran di mana-mana, adegan-adegannya pun manis banget. Duh, mau dong diiketin rambutnya sama Jong Suk. Hahaha.

Tapi drama ini bukan soal romantis-romantisan aja, karena di akhir episode 7 kesukaan saya karena berisikan adegan super romantis, selanjutnya banyak adegan tegang dan bikin penasaran, plus tampaknya si tokoh jahat mulai menampakkan diri dan mengguncang dunia mereka, deh *apa deh gue*.

Jadi, kamu udah nonton W belum?πŸ˜‰

PS: semua foto bukan punya saya dan dicomot dari google image.

8 thoughts on “Diromantisin Jong Suk

  1. Halo ka naomi ! Haha dulu beberapa kali mampir ke blog ini karena aom mike tapi cuma mampir baca aja ga ninggalin jejak dan untuk tulisan kali ini gatel pengen komen euuyyy krn dri awal ampe akhir kita sama tentang dots yg bosenin aku nyerah di ep 2 dan doctors pun begitu aku yg notabene nya fans park shin hye pun harus berkata jujur menyerah nontob doctors sampai ep 8 aja setelah soo chul menghilang bhay ~~ dannnnnn kalo W hemm gamungkib bakal nyerah krn udah nungguuuuinnn dari sblm tayang hahah sukaaaa pake banget sama couple ini dan aku yg notabene nya fans jong suk dan ngikutin semua drama nya dannnn jongsuk emg cuma bisa nyaman ama noona alias brondong style bgt deseeee. Ehhhh ini komen panjang banget ya hahah pokoknya ditunggu kisah cinta honey couple sampai ke real life deh amin

    • Haii! Aku belum nyerah nonton Doctors karena udah terlanjur basah nonton sampai eps 17. Tapiii… tiap episode bisa 2 hari nontonnya karena selalu ketiduran. Bosen banget. Nggak ada klimaks, datar, dan begitu2 aja. DOTS malah lebih parah. Nonton sampe eps 7 itu dipaksa2 banget supaya nggak ketinggalan yang lagi hits. Tapi emang ga paham chemsitrynya dan ceritnya. Huhuhu.

      Kalau W aku sukaaa sukaaa banget. Ceritanya intens, chemstrynya dapat. Duh, sungguh keren. Tadinya aku nggak suka Jong Suk karena menurutku badannya terlalu kurus dan kurang cakep. Lah, tapi kenapa di W aura kegantengannya luber ke mana-manaaa? Aku meleleh! Hahaha.

      • Ahahahah aku tergila2 jongsuk dri jaman i hear your voice sama lee bo young dia sih emg noonaable deh hahah coba aja kak kepoin tu drama dan di W makin memperjelas ke noonaable an nya jongsuk lol. Btw klo menurutku di W ini dia agak kurusan deh dri yg sblmnya tapi aura ke presdiran nya memancar bgt !!

  2. Drama W emang bikin baper ya naomi..:) cobain juga nonton drama another miss oh..eric mun (shinhwa) & seo hyun jin (let’s eat 2) skinshipnya byk juga❀

Leave a Reply

