Sekilas Aming dan Evelyn

Saya lagi suka banget kepoin Instagramnya Aming dan istrinya, Evelyn. Sebelum mereka menikah, beberapa hari sebelumnya akun gosip favorit saya, @lambe_turah, posting soal Aming yang udah pacaran sama sesosok cowok. Lumayan kaget karena Aming dan pacarnya ini cukup terang-terangan posting foto mereka berdua di IG. Tapi ya sudahlah, ya. Kalaupun mereka gay, kita mau apa. Bukan urusan banget.

Lalu nggak lama, tersiar kabar kalau Aming menikah. Lho, sama siapa? Sama si cowok itu? HAH, kok bisa? Apalagi nikahnya di Indonesia. Kok diijinin? Gimana ini?

Geger dan gonjang-ganjinglah satu Indonesia. Tapi kemudian terkuaklah fakta bawah istri Aming ya cewek tulen, cuma tomboy dan pernah suntik hormon cowok. She thought she’s trapped in the wrong body. Oh, oke. Pantes bisa nikah di Indonesia, ya. Case closed. Intinya, mereka menikah beda kelamin, sah, dan halal. *ketok palu*

Sejak sudah menikah, barulah Aming dan Evelyn ini sering upload foto dan video mereka. Yang ternyata, mereka manis dan lucu banget. Sering banget saya nonton video mereka sambil bergumam, “Aww awww manisnyaaa!”. Mereka selayaknya pasangan lainnya, normal. Selain itu, kelihatan banget mereka happy karena bisa mengumumkan hubungan mereka ke umum dan nggak perlu disembunyiin lagi. Mereka juga open becandain pasangannya soal mana yang lebih tomboy dan feminin dan suka ngeledekin kayaknya mereka ketuker badannya deh. Hihihi, lucu, ya. Entah kenapa, saya ikutan bahagia liat mereka menemukan happy ending-nya. :’)

Buat yang rese komentarin hubungan mereka, trus nyuruh Evelyn panjangin rambutlah, dandan kayak ceweklah, pake roklah, atau komentar-komentar ajaib lainnya, plis lah, mereka udah nikah sah, nggak melanggar hukum dan agama, plus kalian kan nggak bayarin pestanya dan nggak kasih makan, ngapain diurusin, bok?

Akhir kata, happily ever after, ya.πŸ™‚

*macam kenal aja*

from: kapanlagi.com

 

 

8 thoughts on “Sekilas Aming dan Evelyn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s