Review: Wardah

Perkenalan saya dan Wardah berawal dari lipstik long lasting yang sering diomongin banyak orang: murah dan kece! Awalnya mikir dari segi brand Wardah kurang kece, ya. Tapi karena banyak yang pake lipstiknya, ya sebagai pecinta lipstik saya ikut-ikutan, lah. Eh, ternyata Wardah Long Lasting Lipstick no 11 jadi andalan saya banget sekarang. Ke mana-mana harus ada lipstik ini di tas. Yah, dengan harga yang murah, udah pasti packaging kurang kece dan ringkih banget. Lipstik Wardah pertama saya patah begitu aja. Lagi-lagi karena murah dan cantik di bibir, dengan senang hati langsung beli lagi. Senangnya lagi gerai Wardah ini ada di mana-mana jadi gampang banget belinya.

Karena awalnya beli lipstik, jadi kan suka nongkrong lama-lama di depan gerainya. Jadilah awalnya karena cream vitamin E saya habis dan waktu itu lagi mau beli lipstik Wardah, yah sekalian lah coba vitamin E-nya. Surprisingly, cocok banget di muka saya.

181551_wardah

Selain itu saya juga pake BB cream Wardah yang menurut saya teksturnya nggak terlalu cair, tapi melekat dengan baik di muka. Dengan harga yang nggak mahal, cukup bisa menutupi bercak-bercak di muka dan mukanya juga nggak terlihat terlalu medok. Laff!

15009060_7f04aec2-eafd-4926-9c56-7a7d373b53c1

Nah, kemarin saya lagi kehabisan eyeliner. Biasanya saya pake eyeliner cair dari Revlon, tapi waktu itu lagi pada habis. Karena hidupku rasanya tak lengkap tanpa eyeliner *nasyib mata sipit*, maka cap cip cup beli eyeliner Make Over. Saya pikir kan Make Over merk yang lumayan oke, jadi harusnya produknya juga oke. Eh, ternyata kurang, ya. Eyelinernya gampang kehabus kena keringat. Jadi kalau pagi sebelum kantor pake eyeliner, sekitar siang ke sore udah kehapus. Kan jadi jelek, ya. Akhirnya coba deh beli eyeliner cair Wardah. Saya beliย Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner.ย Harganya cuma sekitar Rp 37.000 (CMIIW). Pas dipake ternyata aplikasinya gampang, waterproof, dan tahan lama banget. Saking tahan lamanya, kadang-kadang ngapusnya susah. Hehehe.

wardah-liquid-eyeliner-with-brush

Selain beli eyelinernya, saya juga beli maskaranya. Kebetulan maskara Maybelline saya lagi habis. Jadilah saya beli maskara Wardah seharga Rp 60.000-an. Selain itu juga beli eyeshadow Wardah seharga Rp 40.000-an. Semuanya saya suka dan daya tahannya bagus. Gilak, dengan harga semurah itu saya dapat produk yang oke.

166892_833fb14e-c541-11e4-a69c-c4954908a8c2

55792_a3_v1

Jadi sekarang beberapa make up saya pake Wardah. Semoga jadi bisa secantik Tatjana Saphira *ya keleussss!*.

PS: Semua gambar dicomot dari google images.

7 thoughts on “Review: Wardah

  1. Wardah emang bagus mi, underrated banget, padahal secara kualitas ga jauh sama brand mahal ratusan ribu (yg belum tentu jg cocok kan).. gue pernah pake day night creamnya, bahkan sampe step 1 step 2 segala, dan jerawat gw jd berkurang..cuma setelah berkurang, gue biasa deh bosenan jd gue stop dulu.. pernah jg pake susu pembersih dan penyegarnya, itu juga okee kok, cuma karena udah hepi dengan viva (yg lebih murah lagi) jd gue stop
    sekarang gue pake eye shadownya yg sama ky yg di gambar, sama blush on, lipstik wardah gw jg masih awet (dr jaman lamaran hahahaha, enak buat sehari2), dannn yg holy grail banget dan mandatory adalah :
    LOOSE POWDERNYA.
    di gue cangcing bangettt karena ga bikin berminyak, tahan lama dan warnanya ga medok. ada refill nya juga bok, jd kalo abis, lo ga usah beli sampe tempat2nya lagi.
    lah jadi promo. hahaha.

    sekian dan salam,
    Tatjana Saphira

    • Hahahhaa, duh kayaknya setelah bedak gue yg maybelline habis (dih tuh bedak anehnya bikin gue item) gue mau hijrah ke wardah juga. Ini jadi kayak ketagihan sama produknya krn murah dan bagus. Kantong rasanya ringan. :))))

  2. Wah klo ngomongin liquid eyeliner Wardah, aku jd cedih. Krn konon katanya eh katanya, sejak produk ini diluncurken, eyeliner yg pensil biasa malah jadi ga diproduksi lagi ๐Ÿ˜€ Btw aku punya loh temen, koko-koko gitu (Tionghoa). Ngefaaaans bgt dese sama produk facial care Wardah! (bukan make up nya ya). Sampe doski bilang: itu scrubnya Wardah, mantep buanget, sampe bisa ngerontokin dosa, wakakakakak…. #lebay

    • Hmmm kan jadi penasaran sama facial carenya. Apa bisa bikin gue sekinclong Tatjiana Saphira? #teteep Eh, eyeliner pencilnya bagus yaa?

      • Bagus yg bagus banget sih nggak. Klo untuk awet, awetan yg liquid. Tp klo yg pensil kn stelah bbrp jam ada efek smoky eyesnya. Itu yg bikin eke jd kece, hahaha. #perasaanku

Leave a Reply

