Once A Belieber, Always A Belieber

I’m always a Belieber. Always. *sambil tutup mata meresapi dengan sungguh-sungguh*

Tau kan ya, Beliber itu buat fansnya Justin Bieber. APA JUSTIN BIEBER?! *sayup-sayup kedengeran udah emak-emak kok suka JB, sih?*

Jadi kecintaan saya si JB ini berawal dari beberapa tahun lalu saat seorang bocah cilik imut dengan poni lempar *ala Andhika Kangen Band* menyanyikan lagu One Less Lonely Girl (2009) dan One Time (2009). Iyes, sebelum dia ngetop dengan lagu Baby ft Ludacris (2010). Dengan munculnya lagu Baby yang ear cathy, makin sukalah saya sama JB ini. Udah mana anaknya cute, lagunya easy listening, dan kayaknya dia lucu *sok kenal*.

justin_bieber_live_in_manila_2011

Hati Abang buat Adek nih

Tentunya kesukaan saya sama si JB ini mendapatkan tatapan aneh dari teman-teman yang seakan-akan berkata, “Gile lo! Udah tua gini suka bocah! Ah, ga asyik! Dia kan kayak boyband. Cih!” Maka demi kelihatan keren, saya pun nggak pernah mengutarakan saya suka JB tapi tiap hari muterin lagunya. Hahaha!

Belum lagi pas dia datang ke Indonesia untuk konser perasaan saya berkecamuk. Sebenarnya pengen nonton, tapi kok ya nanti diketawain seluruh dunia. Lah, saya bakal dempet-dempetan sama anak bocah seluruh Jakarta (yah, kalau nggak seluruh Indonesia) yang teriak-teriak nama Justin Bieber. Dih, nggak level! *sok!* Tapi tiap hari nonton liputan konser JB di infotainmet. HAHAHA! *makan tuh gengsi*

Saya suka hampir semua lagu Justin Bieber. Bahkan, lagu Natal JB yang judulnya Mistletoe jadi lagu wajib ring tone HP saya tiap bulan Desember. Plus, wajib didengerin berkali-kali sampai eneg. Cukuplah disandingkan dengan lagu Natal fenomenal All I Want for Christmas-nya Mariah Carey.

Sampai akhirnya JB ngeluarin album Believe yang kayaknya nggak  terlalu sesuai dengan selera saya. Plus suara dia di album ini lagi pecah karena puber. Tapi tetap aja lagu Be Alright di album ini jadi favorit saya yang selalu saya dengerin.

justin-bieber.jpg

Kemudian JB menghilang, digantikan degan berita putus nyambungnya sama Selena Gomez, plus dia jadi rebel kena masalah mulu. Duh, ke mana cowok imut kesayangan eike dulu? Tapi sebagai Belieber tentu saja saya masih suka dia, walau nggak terlalu merhatiin lagi.

justin-bieber-240

Dari cinta monyet ABG. Bocah banget lah si JB di sini.

Beberapa waktu lalu, JB mengeluarkan album baru berjudul Purpose. Single pertamanya What Do You Mean pun keluar dan jadi hits. Pertama kali dengerin saya mengernyit dan menggumam, “Ini lagu apa, sik!”. Tapi saking seringnya lagu ini diputar di mana-mana lama-lama jadi suka juga. Kemudian heboh dengan single keduanya yang berjudul Sorry. Mak, aye suka banget lagunya. Sekarang didengerin tiap hari, tiap waktu sampai bangun tidur tiba-tiba di kepala udah terngiang-ngiang lagu Sorry.

ck-bieber-1 (1)

Tiba-tiba nongol jadi model iklan celana dalam. Bok ah! *ngences*

Kalau diperhatiin juga nih, suara JB udah nggak pecah plus gosipnya dia udah bertobat. Menurut dese dulu pas lagi rebel karena merasa lonely, plus jiwa ABG patah hati kali ya. Yang hebatnya lagi, dari bertahun-tahun lalu si JB ini setia banget sama Selena. Ya putus nyambung, sih, tapi baliknya ke dia lagi dia lagi. Macam dulu Justin Timberlake dan Britney Spears kali.

justin-selena-gomez

Putus nyambung.. Putus nyambung. Pasti JB dan Selena penggemarnya BBB, deh!

Mana kalau nonton video interview dia di Youtube, dia bilang dia masih sayang Selena dan beberapa lagu di album Purpose ini emang buat Selena *aihh, matek!* Interview dia pun kocak-kocak dan kelihatannya udah lebih humble dan berubah, ya *plis, iya dong*

justin-bieber (1).jpg

Si Purpose ini pun langsung melejit dan banyak orang yang dulu nggak suka sama JB berubah suka. Dan saya dengan muka puas bilang, “Ke mana aje semua orang dulu?” HAHAHA. Si JB ini emang punya bakat tapi yah dulu wajahnya terlalu imut sampai orang-orang gengsi buat suka dia, plus lagunya ABG banget. Kemudian dia jadi rebel jadi orang suka sebel. Nah, pas sekarang udah melewati fase itu baru orang-orang suka, deh.

Jadi, saya cuma mau bilang: welcome, new Beliebers!

Once a Belieber, always a Belieber.

Hihihihi!

PS: semua foto saya ambil dari berbagai sumber di Google.

 

 

2 thoughts on “Once A Belieber, Always A Belieber

Leave a Reply

