Review: Stroller Mamas & Papas Sola 2

Ups! Sampai Kaleb umur 8,5 bulan saya belum pernah review stroller Mamas & Papas padahal dulu nyarinya heboh banget. Hihihi! Setelah 8,5 bulan memakai Mamas & Papas Sola 2, I’d say I love it!

Dari Kaleb baru lahir sampai sekarang, dia masih pakai stroller ini. Karena bentuknya yang luas jadi Kaleb nggak berasa kesempitan. Waktu newborn sampai kira-kira 3 bulan karena Kaleb masih kecil banget jadi strollernya dipakein liner biar empuk (pesan di @jojohandmade).

Stroller ini berjasa banget. Ada masanya kalau siang Kaleb cuma mau tidur di stroller dan di depan TV. Dia bisa anteng banget tidurnya, asal kita juga sambil gerakin strollernya ke depan dan ke belakang biar dia berasa digendong. Sampai sekarang pun, kalau siang dia masih sering ditaro di stroller, walau tidurnya udah nggak lama lagi.

Salah satu alasan pilih Mamas & Papas karena bentuknya yang kokoh. Niatnya kan supaya pas dibawa jalan-jalan ke luar, goyangannya nggak terlalu berasa. Bener aja, kalau jalan di permukaan yang kasar, Kaleb bisa tetap anteng karena nggak terlalu terganggu dengan jalanan kasar. Stroller ini sering banget dibawa ke jalanan berbatu yang nggak rata.

Sampai saat ini, stroller ini selalu setia menemani ke manapun kita pergi. Harus banget dibawa. Walau sekarang Kaleb mulai males di stroller, tapi tiap pergi ke mana-mana dia harus wajib awalnya duduk di stroller. Soalnya kalau dibiasain digendong, walau pakai baby carrier, lama-lama pegel juga. Biasanya kalau udah bosen, dia akan merengek-rengek minta digendong. Biasanya sih kita gendong, tapi lama-lama ditaro lagi di stroller. Hahaha, sudahlah Nak, stroller itu kan kendaraanmu.

Tapi so far, Kaleb sih suka aja di stroller. Kekurangan stroller ini cuma satu: bulky banget! Kalau bawa berat dan makan space di mobil. Tapi masih belum kepikiran buat beli yang lebih ringan, sih. Soalnya toh kalau pergi saya nggak pernah berdua doang sama Kaleb jadi selalu ada yang nolongin buat buka dan lipatin lagi. Selain itu, sebenarnya nggak ribet juga buka dan tutupnya.

Oh ya, sekarang harga stroller Sola 2 ini harganya melambung jauh banget. Beda harganya sama dulu saya beli sampai Rp 1 juta lebih *what!*. Nggak tahu deh kenapa bisa melambung mahal begitu, padahal harga Sola 1 masih stabil. Jadi kalau sekarang orang lihat mikirnya stroller ini mahal banget, padahal dulu harganya nggak segitu. Hihihi. Rejeki anak soleh!πŸ˜€

Kaleb saat usia 6 hari. Rumah boleh kedatangan banyak tamu, tapi Kaleb anteng di stroller.

Kaleb saat usia 6 hari. Rumah boleh kedatangan banyak tamu, tapi Kaleb anteng di stroller.

Kaleb pas tepat 1 bulan. Waktunya ngemol! Sepanjang di mall bobo mulu di stroller.

Kaleb pas tepat 1 bulan. Waktunya ngemol! Sepanjang di mall bobo mulu di stroller.

Kebiasaan tiap hari: bobo siang di stroller. Pakai seat pad yang tebal biar empuk berasa digendong.

Kebiasaan tiap hari: bobo siang di stroller. Pakai seat pad yang tebal biar empuk berasa digendong.

Besaran dikit, strollernya mulai setengah duduk posisinya.

Besaran dikit, strollernya mulai setengah duduk posisinya.

Sekarang udah nggak perlu pake seatpad lagi dan udah bisa duduk tegak. Tetap lega! :D

Sekarang udah nggak perlu pake seatpad lagi dan udah duduk tegak. Tetap lega!πŸ˜€

4 thoughts on “Review: Stroller Mamas & Papas Sola 2

  1. ya ampunn seneng bgt liat Kaleb anteng di stroller, si Kanna mah ga betah mi, hmm gatau yah kalo udah agak gedean. Mungkin jg karena emak bapaknya pemalas jd ga dibiasain make.. kalo dibawa ke mall, tegang tangannya sampe digenggem2.. hmm kepikiran mau gadein aja strollernya sih apa daya kado mertua jd disimpen aja huahahaha

    • Ini karena dibiasain dari bayi in karena ga mau rugi udah beli stroller *emak pelit* hahaha. Kalau sekarang dia mulai susah di stroller, ya ujung-ujungnya digendong juga sih. Plus kalau ditaro di stroller harus banyak entertainment-nya alias diajak ngomong, diajak becanda, biar lupa kalo ditaro di stroller. Pegel juga. Haha.

  2. Mbak Naomi gmn carany bikin kaleb anteng di stroller? anakku olive makin gede makin susah taruh di stroller hehehhe…oh ya klo sempet boleh donk review pompa susu yg dirimu pake mbak, unimom kan ya?

    • kaleb ga anteng di stroller makin gede. Makin rusuh. Hahaha. Tapi biasanya kalo rusuh digendong, trus kalo udah tenang taro lagi. Hihihi. Oh yaa.. Aku blm sempat review pompaku. Nanti aku tulis yaa hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s