Review: Topi-Topi

Sebagai anak cowok, nggak punya banyak aksesoris yang perlu dibeli kayak anak cewek. Mayan lah buat emaknya jadi dikit hemat. Dikit aja, lho! Hahaha. Nah, karena dulu Kaleb sempat botak, jadi supaya kalau di ruangan ber-AC nggak terlalu kedinginan dan di luar ruangan nggak kena panas terik matahari, saya jadi suka beliin Kaleb topi. Eh, ternyata Kaleb kalau dipakein topi lucu juga. Jadi saya suka ketagihan belinya. Untuk aksesoris cowok cuma topi ya.

Untuk topi, saya lebih suka beli langsung karena bisa dicobain anaknya. Toko favorit saya untuk beli topi adalah H&M. Topi-topi yang dijual modelnya bagus, nggak terlalu kekartunan, dan yang pasti nggak mahal. Semua topi Kaleb yang dibeli di H&M nggak ada harganya yang lebih dari Rp 100.000. Selain itu, topi di H&M ada size-nya jadi bisa disesuaikan dengan ukuran kepala dan kalau sudah dibeli ternyata nggak pas, bisa ditukar. Enak banget kan, ya.

Ini beberapa topi koleksi H&M Kaleb:

IMG_0905 (1)

IMG_1156

IMG_1900

IMG_2314

Jadi kalau lihat saya lagi di H&M, bisa dipastikan saya lagi nongkrong di bagian topi-topi anak cowok. Hihihi.

2 thoughts on “Review: Topi-Topi

Leave a Reply

