Review: Kyaa Baby

Gara-gara Instagram, saya jadi ketagihan online shopping *yea right nyalahin Instagram hihihi*. Apalagi setelah punya bayi, dan cuti 3 bulan. Kerjaan sehari-hari ya liat instagram, eh tau-tau udah transfer, dan barangnya nyampe. Dari berbagai online shop bayi yang pernah saya beli, ada satu online shop yang saya suka banget. Namanya: @kyaa_baby_indonesia.

Kyaa ini online shop yang menjual baju bayi dari umur 0 bulan sampai 12 bulan. Untuk anak-anak ada lagi namanya @kyaakids. Banyak banget baju-baju buat bayi cewek dan cowok dengan model simple tapi bagus. Yang paling saya suka adalah mereka menjual suit untuk bayi cowok (setelah seperti tuxedo, vest). Suitnya berbentuk jumper, ada vest, bow tie, dan celananya. Kece berats! Ada barang yang ready stock, tapi beberapa harus PO. Nggak lama sis, dari pengerjaan sampai diantar cuma butuh waktu seminggu aja. Bahkan kebanyakan saya terima kurang dari seminggu. Yang paling penting lagi, untuk ibu hemat pangkal kaya seperti saya, harganya affordable banget. Untuk jumpernya dimulai dari harga sekitar Rp 150.000,-. Untuk full suit (kemeja, vest, celana panjang, dan bow tie) Rp 330.000. Terjangkau banget dengan kualitas yang bagus.

Beberapa koleksi baju @kyaa_baby_indonesia

Beberapa koleksi baju @kyaa_baby_indonesia

Yang bikin saya kepincut banget sama Kyaa, selain modelnya yang bagus, juga karena pelayanannya oke. Jadi suatu hari saya cari baju baptis buat Kaleb. Baju baptis kan harus serba putih. Ngarepnya sih pengen baju baptis kayak baby George-nya Prince William, apa daya nggak ada yang jual *yaeyalah*.

Udah obrak-abrik seluruh Instagram, akhirnya dapat satu toko yang jual baju baptis kece mirip Prince George. Pas ditanya harganya….JENG JENG JENG.. Empat Juta Rupiah! Hampir aja saya kena serangan jantung. Duileh, mahal, yes. Baju saya aja nggak ada yang seharga itu. Skip lah!

Kemudian tentu muter-muter toko di mall, tapi nggak ada juga yang sesuai keinginan. Sampai suatu hari ketemulah di satu toko di Lippo Mall Puri Indah baju baptis yang model suit, tapi bahannya kaos. Aduh, jadi kelihatan kurang keren dan formal. Harganya sih nggak mahal, di bawah Rp 200.000, tapi kalau dilihat kualitas jahitannya sih berantakan. Nggak jadi, deh. Untuk survei ke ITC Mangga Dua pun nggak sempat, plus jauh banget. Ku tak sanggup lah.

Sampai suatu hari lihat Instagram, Kyaa upload suit bayi. Warna kemejanya putih, tapi vest-nya abu-abu. Karena pernah beli sebelumnya di Kyaa dan tahu bahwa Kyaa ini bisa custom lho, jadi saya langsung hubungi mbak sis. Setelah ditanya-tanya, ternyata pakaian tadi bukan produk kyaa baby, melainkan kyaa kids, yang mana bagian yang jual beda. Duh! Tapi si mbak sis ini baik banget karena akhirnya dia bilang dia yang akan tanyakan ke bagian Kyaa kids apakah mau membuatkan suit untuk bayi umur 6 bulan (produknya Kyaa kids untuk toddler) dengan baju yang semua putih (nggak ada di model yang mereka jual). Eh, ternyata mau! Horeee! Belum cukup sampai di situ, saya waktu itu butuhnya mepet banget karena buat baptis Kaleb. Mbak sis pun dengan baik menanyakan kapan baptis dan memastikan sebelum waktunya pasti sudah sampai. Eh bener aja, dong. Nggak sampai seminggu, 5 hari saja tepatnya barangnya sudah sampai dan hasilnya kece banget. Duh, anakku kayak prince charming! *GR berat ibunya*. Eh, nggak tahunya tanggal baptisnya ditunda, jadi fotonya nanti aja ya kalau Kaleb udah baptis. Hihihi.

Nah, selain suit buat baptis, saya juga beli suit lain buat Kaleb yang dipake pas wisuda adik saya kemarin. Awalnya beli jumper kemejanya dulu karena simply lagi diskon *mamak suka diskon*, tapi kemudian pas dipake.. lah kayak nggak pake celana, ya. Ya udahlah mepet banget sama jadwal keberangkatan saya ke Bandung untuk wisuda adik, saya pesan lagi celana bahannya. Lagi-lagi dia memenuhi deadline saya. Karena dia rasa mepet, dia pun inisiatif pake gojek. Baik banget kan, ya.

Pake suit @kyaa_baby_indonesia yang bikin Kaleb makin ganteng

Pake suit @kyaa_baby_indonesia yang bikin Kaleb makin ganteng

Kemeja jumper juga dari Kyaa

Kemeja jumper juga dari Kyaa

Karena udah jatuh cinta sama produk Kyaa, maka tiap ada bazaar saya selalu sempetin mampir dan beli. Karena seenak-enaknya belanja online, tetap lebih enak kalau bisa lihat dan pegang langsung. I love Kyaa!πŸ˜€

2 thoughts on “Review: Kyaa Baby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s