Kaleb’s OOTD

Dari remaja, saya udah tahu kalau saya pengen anak cewek karena bisa didandanin. Siapa yang bisa tahan dengan pakaian princess, bando lucu, stocking, pita, dan aksesoris imut versi mini? Keponakan cewek saya biasanya yang jadi korban hasrat dandan saya. Saya suka beliin mereka dress yang cute untuk dipake, ditambah bando, tas kecil, dan sepatu. Manis!

Pas tahu hamil anak cowok mulai deh say bye bye sama rok tutu, princess dress, dan bando. Huhuhu, anakku nggak bisa didandanin. Sampai kemudian, para online shop menggoda saya dengan sepatu Converse mini, jumper kemeja lucu, jaket manis, topi keren. Duh, siapa bilang anak cowok nggak bisa didandani?

Sekarang yang ada kerjaan saya browsing online shop dan lihat-lihat pakaian anak cowok yang semuanya menggemaskan. Belum lagi ke mall mampirnya ke bagian anak kecil. Saya mah udah lama nggak beli baju baru, anaknya tiap minggu pasti punya baju baru. Belum lagi sepatu Kaleb banyaknya udah melebihi sepatu saya. Hihihi.

Dalam pemilihan pakaian Kaleb, untuk pakaian pergi biasanya saya nggak mau yang terlalu rame dan terlalu kartun karena saya lihatnya sendiri udah puyeng. Saya suka pakaian anak yang desainnya simple. Kalau untuk baju rumah sendiri kebanyakan pake jumper bayi yang dijual di mana-mana. Walaupun masih banyak yang ada kartunnya, tapi diusahakan nggak heboh banget. Biar fokusnya di muka anak saya aja gitu *TSAAAAH!*

Cari pakaian bayi yang nggak rame itu nggak terlalu gampang karena kebanyakan baby shop ya jualnya yang heboh warna-warni. Makanya harus jeli cari di online shop. Jadi udah pasti kalau liat following Instagram saya kebanyakan adalah toko bayi. Hihihi. Untuk toko offline favorit saya adalah H&M. Modelnya kece dan harganya affordable. Kalau Mothercare emang modelnya kece tapi agak terlalu mahal untuk pakaian bayi yang bentar lagi juga nggak muat *ibu bijak pangkal jalan-jalan keliling dunia*. Mothercare paling tepat dijajaki kalau lagi diskon gede-gedean karena emang harganya jadi murah.

Here’s Kaleb’s #ootd:

Summer style

Summer style

Gaul ke mana kita hari ini?

Gaul ke mana kita hari ini?

Go green!

Go green!

Latihan tinju

Latihan tinju

Kaleb mau kampanye dulu, ya *udah lewat toh ya nak*

Kaleb mau kampanye dulu, ya *udah lewat toh ya nak*

Kaleb the mouse

Kaleb the mouse

Boom box!

Boom box!

Anak hip-hop

Anak hip-hop

Baby SWAG

Baby SWAG

Kok dandanin anak cowok itu addicted banget, ya? *belanja lagi* X)))

7 thoughts on “Kaleb’s OOTD

  1. akyu mau dong dibisikin tempat beli celana jeans/khaki buat newborn😀 ada inpo tak? yg olshop2 ajuah kalo ada spy kaki ini tak perlu melangkah keluar rumah, hahaha… #males

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s