Stereo Mania

Sebagai emak-emak yang lagi cuti melahirkan dan jarang keluar rumah karena jagain bayi, maka hiburan saya adalah nonton TV. Salahkan jaringan internet yang buruk sehingga saya nggak bisa streaming serial Korea *hiks*. Semua tontonan dari infotainment, berita, musik, sinetron, sampai serial Bollywood saya tonton. Bahkan karena si Mama sering nonton acara D’Academy, saya pun jadi ikut nonton. Duileh, resmilah saya jadi ibu-ibu yang jadi segmennya Inbox, Dahsyat, dkk.

Tapi tenang aja, saya masih waras untuk memilih tontonan yang jadi favorit. Akhir-akhir ini saya lagi suka serial Stereo di NET TV. Sebenarnya serial ini mirip Glee, tentang klub musik di sebuah universitas dengan drama-dramanya. Tapi karena dikemas dengan bagus, nggak terlalu sinetron dengan mata melotot di-zoom in zoom out, plus aransemen lagu-lagunya bagus, saya jadi suka. Ditambah lagi ada Dikta Yovie n Nuno sebagai Vigo yang di situ perannya cowok tengil dan gombal, tapi kalau naksir cewek jadi manis. Duh, ngingetin sama jaman ABG, deh.

Jadi kalau cari saya di hari Minggu jam 6 sore, maaf ya saya pasti nggak bisa. Soalnya saya pasti lagi nongkrong di depan TV nonton Stereo. Wakakak, abegeh pisan!

Leave a Reply

