The Surprise Baby Shower

Setiap ada anggota geng Merlyns yang tinggal di luar kota dan datang ke Jakarta, pasti saya dan teman-teman ketemuan. Maklum ya bok, sekarang geng Merlyns udah tersebar ke Bali, Surabaya, dan Sydney. Jauh-jauh, bok! Makanya pas kemarin Tenyom dari Bali dan Ella dari Surabaya datang jadi kita janjian buat ketemu. Kebetulan di tanggal 2 Januari, di hari harpitnas, pada ambil cuti jadi waktunya pas.

Kebetulan Merlyns ini udah banyak yang nikah jadi suami plus anak-anaknya diajak juga (ehm, juga karena kita segeng nggak ada yang bisa nyetir jadi para suami dipergunakan untuk jadi supir, sih. Hahaha). Pagi-paginya Tenyom kasih ide supaya pake dress code biru putih jadi katanya biar tema natalnya biru putih, beda dari tahun sebelumnya yang hijau merah. Oh, baiklah. Udah wanti-wanti suami juga untuk pake baju yang dominan biru. Sip!

Udah diingetin juga jangan telat karena salah satu teman ada yang harus menjalani hari Sabat. Jadi nggak bisa terlalu malam. Tapi pet shop yang grooming Mika lamaaa banget selesainya. Padahal Mika udah dianter dari pagi jam 9 dan dia bilang antrian cuma 2 ekor aja. Masa jam 3 belum selesai juga dan baru dipegang. Heran! Akibatnya baru bisa jalan jam 16.45 (di mana janjian jam 17.00 di HongKong Cafe, Sarinah). Untungnya musim liburan bikin jalanan lancar jaya, plus nggak ada 3 in 1 jadi bisa melenggang santai di Sudirman. Sampai di HK Cafe jam 17.20.

Pas sampai udah kelihatan Merlyns di dalam dan ada dessert table. Oh, mungkin ada pengunjung lain yang lagi ulang tahun ngerayain di cafe itu, ya. Pas masuk dan cipika cipiki sama Merlyns, si para suami kok sibuk foto-fotoin saya. Trus itu dessert table letaknya di sebelah meja kita. Dengan bodohnya masih mikir, apa si Gwyneth atau Jaden (para babies Merlyns) ada yang ulang tahun, ya? Oh, aku begitu polosnya. Karena ternyataaaa………..

IT’S MY SURPRISE BABY SHOWER!

The details: the diapers cake was made beautifully by Ella herself. And the others were arranged by Tenyom, Lydia, Yenny, and Geska. :D

The details: the diapers cake was made beautifully by Ella herself. And the others were arranged by Tenyom, Lydia, Yenny, and Geska.πŸ˜€

Merlyns!

Merlyns!

Huwoooooow!

Itu juga sadar setelah mereka bilang surpriseeeee! *toyor kepala sendiri*

Terharuuuu banget karena sempat kepikiran pengen punya baby shower dengan dessert table yang lucu (biar eksis gitu. Hahaha). Udah browsing cake, cupcakes, dll. Trus nanti digabung sama acara 7 bulanan adat aja. Eh, tapi makin ke sini makin males karena acara 7 bulanan adat lebih menguras energi dan kayaknya rumahnya bakal nggak muat kalau ngundang sekalian teman-teman. Secara ya bok keluarga Batak besarnya minta ampun.

Jadi dibikinin baby shower gini senang banget! Karena akhirnya punya baby shower sendiri. Hihihihi! Plus temanya biru seperti yang saya pengenin. Awww, baby’s luck!πŸ˜€

Thank you, Merlyns! I AM VERY HAPPY!πŸ™‚

PS: Saking happy-nya saya nggak bisa tidur semalaman lho sesudanya. Hahaha!

2 thoughts on “The Surprise Baby Shower

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s