29 Weeks (Self) Maternity Photoshoot

Kemarin habis pulang gereja baru sadar, “Eh, udah 3 minggu belum foto hamil lagi”. Selama ini foto perut buncit dilakukan sendiri dengan suami sebagai fotografernya dan kostum seadanya kalau lagi merasa kece aja. Foto hamil terakhir pas Natalan kemarin (bisa dilihat di Instagram). Kebetulan, kemarin lagi pulang cepat, muka lagi nggak kumal, dan ada properti balon bekas baby shower kemarin, jadi mari kita foto!

Tadinya pake dress habis ke gereja, tapi ternyata dress ini bikin gendut banget kalau dilihat dari samping. Ih, berasa nambah berat 100 kg saking nggak ada bentuknya. Pas difoto nggak kece! Akhirnya kepikiran gimana kalau pake kaos dan legging hitam dan dibikin hitam putih. Plus, karena selama ini selalu saya jadi obyek fotonya, kali ini suami akan diikutsertakan dengan tema baju yang sama juga. Untuk gayanya tinggal buka Pinterest dan nyontek dari situ. Make up kebetulan masih cukup kece-lah *ge-er jaya banget*, lagian bisa minta suami buat di-photoshop. Hahaha! Peralatan perang selanjutnya, tripod dan kamera yang sudah tersedia.

Hasilnya cukup memuaskan! Kali ini lebih terkonsep dan hasilnya lebih kece daripada bulan-bulan sebelumnya. Kalau kayak gini kan jadi nggak perlu bayar fotografer beneran. Hihihihi!

photo (6)

photo (9)

photo (8)

photo (7)

IMG_6682

IMG_6653

IMG_6711

Senang ya kalau ada temanya gini? Jadi foto selanjutnya bikin tema apa, ya? Ada ide?πŸ˜€

4 thoughts on “29 Weeks (Self) Maternity Photoshoot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s