Review: Lipstik Bourjois Velvet Rouge 01

Saya ini nggak jago dandan. Alat make up juga seadanya lah. Tapi yah sejak kerja jadi kecentilan suka beli perlengkapan lenong, terutama lipstik. Walaupun punya lipstik nggak banyak-banyak banget, sepertinya cuma 10 ya. Eh, itu banyak nggak, sih? *ragu* Tapi lipstik itu selalu menggoda untuk dibeli.

Untuk warna lipstik sendiri, koleksi warna merah saya lumayan banyak. Padahal yang dipake sehari-hari nggak pernah warna merah, paling warna bibir atau paling mentok pink. Tapi saya sukaaa sekali warna merah jadi selalu beli lagi walaupun akhirnya si suami bilang, “Kayaknya kamu punya banyak warna merah nggak ada bedanya”. -____________-

Hey, merah itu kan bermacam-macam: merah tua, merah orange, merah terang, dan merah-merah lainnya. Jadi ya ada bedanya, dong. Hih, suami nggak peka, deh.

Nah, kemarin saya baru beli lipstik yang lagi sold out di mana-mana, yaitu Bourjois Velvet Rouge 01.

gambar dicomot dari bourjois.co.uk

gambar dicomot dari bourjois.co.uk

Kemarin edisi Velvet Rouge ini di Guardian cuma tinggal no 01 dan 02 aja. Sisanya habis blas! Bahkan kata mbaknya ada yang sampe sekali beli 10 buah! Jadi cepet banget habisnya. Ditambah lagi tahun depan harganya naik jadi Rp 200.000-an dari sebelumnya Rp 188.000,- dikarenakan saking lakunya. Untungnya kemarin lagi diskon 20% jadi cuma Rp 150.000,-. Cukup affordable-lah.

Ketika dipake, teksturnya creamy, agak lengket (dibandingkan dengan Nyx yang soft matte nggak terlalu creamy). Baunya juga kurang wangi, yah. Saya sih lebih suka kalau lipstik nggak perlu berbau atau kalau ada baunya ya yang wangi, deh. Butuh beberapa kali oles supaya warnanya pekat. Warnanya cukup tahan lama walaupun udah dipake untuk makan dan minum. Setidaknya nggak perlu sering-sering oles. Yang paling penting, warnanya kece banget di muka. Overall, saya suka banget dan bakal beli lagi.

IMG_20141209_080744

Untuk Velvet Rouge 01 ini warnanya nggak merah mentereng yang bold banget jadi saya memberanikan diri memakai lipstik ini ke kantor. Bikin wajah jadi segar tanpa perlu make up yang berlebihan. Setidaknya nggak kelihatan bakal mau ke pesta banget jadi cocok juga untuk sehari-hari. Me love it!πŸ˜€

6 thoughts on “Review: Lipstik Bourjois Velvet Rouge 01

  1. kak naomiii bagus deh warna lipsticknya, aku juga suka banget deh lipstick merah hihihi… cuma aku lbh suka yang matte sih tp boleh ah dicoba nantiπŸ˜€

Leave a Reply

