Non Stop

Minggu pagi diawali dengan mood yang kurang baik karena alarm tubuh tetap bangun jam 6 pagi padahal bisa bangun lebih siang (dasar pemalas! Hihihi!). Karena badan masih capek banget, jadilah bete. Maklum ya kalau bumil boleh moody sesukanya *dilempar bom*. Tapi walaupun mood kurang oke, pagi itu sekitar jam 8 saya udah siap untuk beraktivitas belanja mingguan. Eh, nggak juga sih. Sebenarnya lebih ke pengen beli bantal kecil buat teman tidur karena badan udah mulai susah cari posisi yang enak jadi harus diganjel pake bantal.

Jam 8 ditemani suami cus ke pasar komplek sebelah karena mau makan nasi kuning. Akhir-akhir ini tiap minggu selalu makan nasi kuning yang ternyata endeus banget. Ternyata sampai pasar buanyak banget jajanan enak yang semuanya bikin ngiler. Berkali-kali saya harus ingetin diri sendiri, “Nggak perlu, nanti dimarahin dokter.” Hahaha, Berakhir sukses cuma makan nasi kuning karena porsinya banyak.

Dari pasar langsung ke Carrefour. Niatnya emang pas buka udah nyampe karena biar nggak ngantri panjang banget pas bayar. Eh, baru sampe di parkiran Carrefour ada barang-barang yang diobral sampai 80%. Clearance sale. OMG! Mood yang tadinya bete langsung berubah bahagia. Sarung cushion cuma Rp 17.000 sajah, cushion ukuran 45×45 beserta sarungnya hanya Rp 30.000, floor mat berdesain pop art cuma Rp 19.000, dan sebagainya! Sudahlah ya, borong!

Kebetulan sebenarnya salah satu alasan ke Carrefour adalah mau beli mesin cuci. APAAAAH, 2,5 tahun menikah nggak punya mesin cuci?! Hihihi. Soalnya kan nggak ada pembantu jadi mikirnya biar ringkes dan nggak perlu gosok jadi ya masukin aja laundry kiloan. Cuma ya gitu deh, nggak semua dimasukin laundry kiloan. Misalnya, pakaian dalam ya cuci sendiri. Nah, lama-lama ribet juga karena kalau mau cuci kain yang kecil-kecil seperti lap atau taplak meja kecil kalau harus masukin laundry selesainya lama. Jadi mau nggak mau cuci manual. Capek banget, deh! Akhirnya kebutuhan beli mesin cuci makin mendesak karena nanti kalau punya anak baju-bajunya kan harus dicuci dulu. Nggak mungkin dong masukin laundry kiloan. Kalau harus cuci manual ya gempor juga! Oke deh, harus beli mesin cuci.

Pas melipir ke bagian elektronik yang diskonan, eh masa yang diskon mesin cuci harga Rp 5 juta. Ya dikira mau buka laundry kali kalau mesin cucinya 5 jeti! Udah kecewa karena nggak ada mesin cuci yang diskon, eh pas balik badan ada mesin cuci yang diskon sampe cuma 1,6 juta dari 2,5 juta! Jadi dulu pernah kepengen punya mesin cuci ini karena…..tutupnya pink *cetek*. Nggak pernah jadi beli karena masih setia nge-laundry. Eh, senang banget karena mesin cuci ini diskonnya lumayan! Cuma nanya-nanya dikit langsung bungkus! Hati senang, suami pun gembira karena nggak disuruh-suruh lagi bantuin cuci baju. Hihihi! *kenapa nggak dari dulu aja, sik!*

Tutupnya pink! :') (artikelmesin.blogspot.com)

Tutupnya pink! :’)
(artikelmesin.blogspot.com)

Setelah muter-muter di Carrefour sampe 3 jam dan bikin kaki kram, akhirnya pulang ke rumah. Namanya juga istri nggak sabaran jadi sampe rumah minta suami untuk pasangin mesin cuci baru, sementara saya sibuk bungkusin kado buat keponakan yang ulang tahun.

Nah, pas jam 2 siang udah diteleponin mertua ngingetin buat arisan. OMG, kebablasan beres-beres belanjaannya. Akhirnya buru-buru mandi dan langsung ke tempat arisan, kasih kado, dan ngobrol-ngobrol sebentar. Eh, masa arisannya tumben selesai cepat banget. Kebetulan mereka mau mengunjungi orang yang saudaranya meninggal. Kebetulan banget, saya dan suami langsung ke gereja.

Habis dari gereja, buru-buru mampir ke rumah untuk kasih makan Mika dan tanpa lama langsung ke Hay Thien untuk makan-makan dalam rangka ulang tahun mertua. Baru sampe rumah lagi jam 21.30!

Non stop hits banget dari pagi sampai malam! Oke, jadi mari menjalan Senin dengan badan capek dan ngantuk kakaaak!

ZZZZZZ!

12 thoughts on “Non Stop

  1. mii, jangan capek-capek nanti kram loh.
    Gw sampe sekarang belom berjodoh dengan mesin cuci pink-pink begini deh padahal kepengen.
    Enaknyoo kalo pas diskonan gede-gedean gitu yak, apa aja rasanya pengen dibeli.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s