Setelah 12 Tahun…

Pagi ini sampai kantor diawali dengan baca twitter. Ada yang ngetwit link mini drama kelanjutan AADC. Sebagai orang yang 12 tahun rela ngantri panjaaaaang banget demi nonton AADC (dan nontonnya sampai 2 kali di bioskop), maka langsung lah meluncur ke Youtube.

After 12 years, I still had goosebumps whenever I saw Cinta and Rangga. Damn you, AADC! *tapi diulang sejuta kali nontonnya*

Mini drama ini disponsori oleh LINE. Bayangin berapa budget yang mereka keluarin untuk bayar Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryl, Sissy Pricilla, dan Adinia Wirasti. LENGKAP semuanya. Canggih! Belum lagi secara sinematografi tampaknya niat sekali pembuatannya. Adegan demi adegan bagus sekali kayak film beneran, plus masih ada soundtrack yang sama dipake di film AADC dulu. Salut banget buat LINE yang mau ngeluarin budget yang Β (pasti) banyak banget dan terutama memuaskan dahaga para ABG 90an akan kelanjutan AADC. *tepuk tangan*

Tapi yang patut dijadikan fokus adalah:

KENAPA CINTA MAU DIGANTUNGIN RANGGA SELAMA 12 TAHUN?

Eh ya bok, itu Rangga udah pergi ke New York, nggak ada kabar sama sekali. Bisa kan telepon, kirim surat, kirim e-mail atau apa, kek? Udah dicium di bandara, ditinggalin, trus ngilang tanpa kabar gitu aja? Akik esmosih! *asah golok* Nah, setelah 12 tahun, si Rangga masih sama menyebalkannya dengan tiba-tiba hubungin Cinta, ngajak ketemu, dikasih waktunya cuma 2 hari pulak! Situ kira situ siapa?! *ya kalo seganteng Rangga sih mungkin eike nungguin juga, sih* *LABIL*

Intinya: setelah 12 tahun film singkat AADC ini masih mengaduk-aduk emosiku. Plislah Mira Lesmana and the gank bikin sekuelnya AADC. Kentang banget ini cuma 10 menit setelah 12 tahun dibiarkan menggantung. Bikin kek Cinta dan Rangga sampai nikah, punya anak, punya cucu, dan cicit *lah, kepanjangan*.

Pokoknya WE WANT MORE! *gebrak-gebrak pintu PH Mira Lesmana*

Sementara itu, mari nostalgia dengan salah satu soundtrack AADC ini:

Anyway, kulit Cinta jadi putih banget ya setelah 12 tahun. Suntik putih dimana, cyiiin?

10 thoughts on “Setelah 12 Tahun…

  1. Kak Naomiiiiii salam kenal.
    Ya ampun aku juga suka banget film ini (dan sinetronnya). Hits banget kan ituu. Pas nonton mini drama nya perasaanku pun tercampur aduk #tsah
    Btw aku lebih suka liat Sissy Priscilla hehe

    • Iya, Sissy tetap cantik ya. Ehm, semuanya emang tetap cantik dan ganteng sih. Bikin pengen ngulang masa SMA lagi ga sih? :)))

  2. miii, gw malah deg-degan kalo sampe beneran ada sekuel nya, takut jelek terus akik jadi sebel terus ku kutuk nicolas sebagai suami.
    dari segi cerita, yaudahlah ya pasrah namapun iklan tapi sinematografinya edan, bagusssss.
    btw dian kastro itu dari 12 taun yang lalu udah kinclong loh, kan gw pas booming AADC dulu pernah ketemu dia langsung di emol dan emang kinclong. Di film di dekil-dekilin aja ituuh, biar keliatan masih SMA padahal udah tingkat 2.

    • Kemarin MirLes sempat ngetwit kalau film Pendekar Tongkat Emas meledak, bakal dibikin AADC 2. Eh, setelah dipikir-pikir kok jadi ga rela ya dibikin yang ke-2, takut jelek dan merusak memori bagus kemarin2. Huhu *labil*.
      Beberapa bulan lalu sempat ketemua Dian Sastro, putiiiiiih banget kayak salju. Jadi mikirnya diputihin habisnya di film2 ga seputih itu *ghibah banget ini* hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s