Kepengenan

Salah satu hal paling menyenangkan dalam kehamilan adalah lihat barang-barang bayi. Horeee, belanja! Tapi karena belum 7 bulan jadi belum boleh belanja padahal udah mupeng banget kalau lihat online shop di Instagram atau kalau ke baby shop. Nah, karena emang belum waktunya belanja, berikut ini adalah barang-barang yang dipengenin (semoga ada yang kasih hadiah, ya. Hihihi). Inget ya ini cuma kepengenan aja tapi belum dicek fungsinya. Pokoknya cuma karena tampilannya bagus aja #cetek. X))

1. Stroller
Tentunya karena mall adalah salah satu lahan bermain di Jakarta *sigh* maka lihat-lihat stroller adalah hobi saya sekarang. Ternyata banyak yang mahal ya, bok, seharga Rp 20 JETI! Itu stroller bisa bikin anak jadi pinter atau gimana, ya? Sebenarnya bayi juga bisa hidup sih dengan stroller di bawah harga Rp 1 JUTA. Bahkan sepupu saya nggak pernah punya stroller dan hanya berbekal gendongan bayi. Ya tapi kan, kalau bawa ke mall dan anaknya udah berat lumayan juga bikin lengan jadi kayak Ade Rai. Plussss, supaya kece macam seleb Hollywood yang bawa anaknya jalan-jalan pake stroller (itu mah tergantung muka udah kece dari sananya kali, ya). Anyway, ini stroller idaman saya:

Mamas Papas Sola (pushchairtrader.co.uk)

Mamas Papas Sola
(pushchairtrader.co.uk)

Mamas Papas Sola Stroller ini bentuknya kece banget karena di dalam kanopinya ada motifnya. Selain itu warnanya juga bold dan ceria banget. Sesuai kesukaan eike, deh. Sebenarnya naksir setengah mati sama yang warna fuschia, tapi kalau bayinya cowok kayaknya kurang cucok, ya. Maka dari itu kalau dikasih yang hijau lumut atau biru juga diterima dengan senang hati. *komat-kamit pada alam semesta*

Easywalker edisi Mini Buggy. (www.gugu.es)

Easywalker edisi Mini Buggy.
(www.gugu.es)

Alasannya cetek sih suka sama campuran warna biru dan merahnya, plus ini bendera Inggris. Cantek sekali, kawan-kawan. Suami pun tampaknya akan kece kalau bawa stroller ini karena sangat cowok, yes.

2. Diaper Bag
Diaper bag ini fungsi dasarnya sih untuk bawa barang-barang bayi. Tas apa aja juga bisa. Harga diaper bag standar juga kebanyakan nggak mahal. Ada yang Rp 100.000 malah. Tapiii… emak dan bapaknya kan mau kece. Jadi diaper bag ini akan dibawa oleh orang tuanya (nggak mungkin dong dibawa sama bayinya). Pengennya sih nggak bergambar segala macam kartun atau gambar-gambar yang terlalu kekanak-kanakan. Inget, prinsipnya dibawa oleh emak bapaknya. Masalahnya, yang kece itu mahal juga, ya. Ada yang sejutaan, ada yang dua jutaan. Hayah! Mending beliin tas buat emaknya beneran deh ini. So far ini adalah diaper bag idaman yang harganya nggak menyentuh jutaan, tapi juga nggak semurah diaper bag standar. Perkenalkan: Babymel CARA navy stripes.

Babymel CARA (www.zalando.co.uk)

Babymel CARA
(www.zalando.co.uk)

KECE berat, mak! Bisa dipake jalan-jalan jadi tas biasa, tapi ternyata isinya segala macam popok dan susu. Hihihi. Apakah ini sesuai dengan bapaknya? Secara kan nanti eike yang rempong gendong-gendong bayi, dia tetap yang kebagian bawain tasnya. Hihihi. Yah, yang penting nggak terlalu kekanak-kanakan, kan?

3. Baby Crib
Untuk tempat tidur bayi pengennya yang terbuat dari kayu. Apakah supaya bisa dipake sampe besar? Bukan. Soalnya yang terbuat dari kayu dan dicat putih terlihat lebih elegan aja. Hahaha. Selain itu, bisa dipake buat jenis kelamin apapun. Kalau baby box di pasaran suka terlalu heboh warnanya. Akyu tak suka. Yah, walaupun ada juga yang bagus desainnya, sih. Tapi tetap baby crib bercat putih idamanku. Masalahnya yang terbuat dari kayu kenapa mahal amat, sik? Coba yang bisa kasih tahu tempat baby crib yang murah meriah kece kasih tahu saya. 😉

Baby crib putih (www.ifurn.com)

Baby crib putih
(www.ifurn.com)

Segitu dulu aja deh untuk kepengenannya saat ini yang berdasarkan model, bukan fungsi. Hahaha! Yah, namanya pengen ya boleh-boleh aja, kan? Oke, sekarang siapa yang mau kasih saya hadiah ini? Hihihihi!

Advertisements

6 thoughts on “Kepengenan

  1. Bikin wish list aja naomi..
    Kmrn pas aku hamil bikin wish list dan smua jadi dikadoin.. :)))
    Lumayan juga wish list jadi ga smp dobel dobel punya barang baby..

    Sehat terus ya hamilnya 🙂

  2. kalo baby crib kayu emang harganya jut-jutan mi, coba pantengin olx aja sapa tau ada yang jual sekenan secara baby crib begini makenya biasanya cepet.. eh itu juga kalo berkenan pake sekenan yah sapa tau menganut paham anak pertama harus baru semua.

    • Eh iya bener bisa liat di oxl. Nggak kok, anak pertama nggak harus baru. Apalagi kalau makenya cepet banget. Mubazir ya kadang2 kalau mau beli yang mahal. Hihihi *irit*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s