Keliling Jakarta

Hallo Hallooooo. Long time no see.😀

Walaupun udah telat, mau ngucapin:

SELAMAT IDUL FITRI

Mohon maaf lahir dan batin, ya!😀

Libur lebaran yang kurang lebih seminggu kemarin dihabiskan dengan di rumah aja. Beneran di rumah bermalas-malasan: bangun siang, nonton tv, tidur siang, makan enak. Bosen nggak sih di rumah aja padahal Jakarta lagi lenggang-lenggangnya? Surprisingly, nggak bosen, lho. Apalagi emang badan lagi lemas dan tepar banget jadi ya senang-senang aja ngabisin waktu di rumah. Oh ya, nggak jalan-jalan juga disebabkan oleh suami yang tepat pas mau lebaran sakit demam plus flu berat. Yo weislah, emang takdirnya di rumah aja.

Tapi bukan berarti nggak jalan-jalan sama sekali, ya. Ada kok satu hari diluangkan untuk jalan-jalan. Jadi di dekat rumah ada tol yang baru dibuka: Meruya – Pondok Indah. Bokap ngajakin jalan-jalan nyobain tol baru. Sekeluarga deh pergi bareng. Jadi ini dekat banget sama rumah, kurang lebih 5 menit deh. Biasanya kan kalau lewat jalan biasa, Meruya – Pondok Indah menghabiskan waktu 1 – 1,5 jam lebih karena banyak lampu merah dan macet banget. Makanya udah setahunan ini males banget kalau ada yang ngajak ke PIM karena ya males macetnya. Eh, tapi dengan tol ini, Meruya – Pondok ini HANYA 15 MENIT SAJA! Uwowwwww! *tepuk tangan* Ini mah jadi nggak anti lagi ke PIM. Asoooy!

Setelah nyampe di Pondok Indah, kita pun lapar. Karena lapar kita pun cari makan di…. Alam Sutera. Jauh amat ya! Nggak papa kan jalanan lagi lancar jaya, jadi kita naik tol ke Alam Sutera, makan di Radja Ketjil Flavor Bliss. Padahal Radja Ketjil di PIM juga ada kaleee. Hihihi. Setelah puas makan sampe kekenyangan, kita pun mau ke Mall Alam Sutera. Eh, ternyata di depan Flavor Bliss ada bis Alam Sutera gratis. Yuk ah naik itu aja. Bisnya bersih dan bagus didominasi warna merah hijau. Kece deh.

Di Mall Alam Sutera, bokap beli sepatu dan kita cuma ngiter-ngiterin mall yang gedenya minta ampun ini. Bahkan ada ice skating area segala. Yah, walaupun lebih besar ice skating-nya Taman Anggrek. Puas jadi anak mall, kita pun beranjak ke Senayan City. Uwoooow mau ngapain lagi? Bokap mau bersihin kacamata, sementara kita cuma muter-muter keluar masuk toko. Beneran cuma beli roti bread talk.

Kelar jadi anak mall, perut laper dong karena udah sore menjelang malam. Kita pun berniat makan bakmie Siantar paling enak di Jakarta, yaitu di Rawamangun. Ajegile jauhnya. Nggak papa juga, toh jalanan lancar. Yuk, capcus! Pas nyampe sana, antrian udah mengular sampe ke luar. Gila, ini kayak antrian sembako, lho. Tadinya sabar mau nunggu, tapi nyokap kayaknya udah males jadi nggak jadi makan, deh. Padahal si suami udah penasaran banget sama rasa bakmie Siantar ini yang tersohor.

Tebak, akhirnya kita makan di mana? Makan di Lapo daerah Senayan. UWYEAAAAH, bolak-balik banget. Hahaha. Itu pun tadinya di sana mau makan bakmie di sebuah restoran Chinese Food di sebelah Lapo tapi lagi-lagi penuh dan harus ngantri sampe satu jam. Ih ya keburu mati kelaparan, dong. Jadi ya udahlah ya, back to basic aja kita makan lapo. Hihihi.

Jadi begitulah isi liburan Lebaran kali ini. Beneran keliling Jakarta dari Barat – Selatan – Tangerang – Pusat – Timur – Pusat – Barat. Berkualitas banget, kan? Hahahaha.

Kalau kalian liburannya ngapain?

2 thoughts on “Keliling Jakarta

  1. wkwkwkwk….beneran keliling Jakarta ya kak🙂
    aku liburan ke Samosir kak, puas bgt mandangin danau Toba yg aduhai🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s