Mau Ke Mana?

Helloooo, Sabtu!

Tadinya mau update blog untuk review buku Don’t Worry, Be Hopey yang udah selesai saya baca, tapi bukunya ketinggalan di rumah padahal ada beberapa quotes menarik yang mau ditulis. Ya sutralah, besok aja (dan kemudian besok, besoknya lagi, besok besoknya lagi lupa. Hahaha *toyor*).

I’m planning for another vacation now. Sebenarnya karena kegilaan terhadap FHT, tadinya udah mau booking tiket langsung ke Bangkok ajeh *anaknya emang impulsif banget, deh*, tapi karena belum promo dan dulu pas saya ke sana harganya nggak semahal itu, maka ditunda dulu sampai tiketnya promo aja *mantengin kang AA sampe butek*. Selain itu prinsip kalau mau ke Bangkok adalah lebih baik nggak jajan apa pun setahun, demi bisa menghambur-hamburkan uang untuk belanja di sana. HORANG KAYAAAAAH (yang ketika balik ke Jakarta kembali kere). Hahahaha! I miss Bangkok, by the way (tiket cepatlah murah!).

Untunglah Mike berulah dan nggak ada berita manis Aomike sejauh ini, jadi keinginan ke Bangkok tidak terlalu menggebu-gebu lagi. Tujuan hidupku sudah hilang diterpa menjauhnya Mike dan Aom *elap ingus, lambaikan sapu tangan*. CETEK amat tujuan hidup lo, Mi? Hahahaha! Oh well, nggak juga sih. Semua balik ke harga tiket belum promo, kakaak! Lagian tanpa ada Mike, masih ada Mario Maurer yang menanti. *tsaaaah* *kibas rambut*

Tapi hidup tanpa liburan ini sungguh membuat dahaga, ya. Kira-kira mau ke mana, nih? Ke Bali lagi? Pengen, sih. Bali kan nggak pernah membosankan. Tapiii pengen coba tempat yang baru. Pikir pikir pikir……TARAAAAA! Malang. Iyes, Malang yang ada di Jawa Timur.

Kenapa Malang? Karena saya nggak pernah ke sana (bahkan saya nggak pernah ke Jawa. Haloooo Candi Borobudur dan Candi Prambanan, tunggu saya suatu saat datang ke sana, ya). Ke Sumatra sering, bahkan ke Sulawesi aja udah dijabanin. Lah, ini pulau yang ditempati dari lahir malah belum pernah ditelusuri. Piye toh, Mbaknya? Kedua, karena Malang punya theme park dan kebun binatang yang menurut banyak review kece bingits! Saya selalu iri liat teman-teman yang lagi ke Malang dan menikmati kekecean tempat itu. Belum lagi ada Bromo di sana. Apa lagi alasan untuk nggak datang ke sana. Kayaknya nggak ada, ya. Yuk, capcus!

Jadi sekarang saya lagi merencanakan itinerary. Sangat menyenangkan sekali. Jadi buat teman-teman yang udah pernah ke Malang, kira-kira transportasi apa yang harus dipergunakan di sana? Wajib sewa mobilkah? Atau karena kotanya kecil, bisa naik angkot/taksi aja? Trus bagaimana caranya kalau mau ke Bromo? Kalau ada yang mau kasih saran (syukur-syukur nambahin uang jajan di sana *LOL*) juga boleh, lho.

Liburannya kapan? Yang pasti bukan bulan depan. Hihihi *ditempeleng*. Until then, see you! *kembali browsing*

17 thoughts on “Mau Ke Mana?

    • Iyaaa jay. Sekarang kayaknya udah banyak berkembang theme park-nya. Soalnya kalo liat di blog orang-orang kece banget dan katanya nggak bisa sehari ngunjunginnya saking luasnya. Aaa, jadi ga sabar.๐Ÿ˜€

  1. *msh menggalau krn AoMike T_T
    smisal ada info tntg promo ke Bangkok mhon postinganx y…*ngarep kesana*

    uhm…misal ke malang coba berkunjung ke selecta.
    candi borobudur dan prambanan msh setia menanti di tempatx๐Ÿ˜‰
    wish u have a fun holiday ^-^

    • Hahahaha makanannya enak-enak ya Mbak? Oke, siap-siap nurunin badan dari sekarang supaya di sana bisa makan sepuas-puasnya.๐Ÿ˜€

  2. Kalo dulu aku pernah sewa mobil ceritanya di malang mau ke Jatim par 1 dan jatim park 2. Malemnya lanjut ke batu night spectacular.
    Lanjutlah tengah malam ke bromo lewat Tumpang, atau bs jg via Probolinggo.
    Sampainya pas subuh dan menanti sunrise disana๐Ÿ™‚
    Cakep kak๐Ÿ™‚ tp emang kudu bikin itinerary sendiri biar irit hehee

  3. Naomi, selecta biasa aja sih menurut gw pas ksana, yang bagus memang jatim parknya. Makanan disana enak dan murah2, hehe.. Kalo mau ke bromo saran gw mending pake tur travel soalnya ribet kalo pergi sendiri. Mau ke bromonya itu pagi2 buta jam 3an pake jeep pulak… udara di bromo dingin pas pagi2nya tapi viewnya worth it sih..

  4. kebetulan bulan februari kmrn baru dari malang. klo di kota malang nya naik angkot aja disana bertebaran angkot dimana-mana. klo ke jatim park atau bts sm bromo sih mending sewa mobil. tapi klo ke malang wajib banget kuliner disana, murah plus enak hehehe

    • Wooo baiklah. Jadi di batu ga ada angkot ya? Soalnya mau di jatim park seharian dan nginep, kira2 mubazir ga kalo sewa mobil?

      • oh ya klo angkot di malang cuma sampe sore, klo ke jatim park atau bts karena lokasinya cukup jauh di batu mending sewa mobil klo ga bakalan bingung transportasinya hehehe semoga membantu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s