Weekend Yo!

Selamat hari Senin!

Weekend kemarin dihabiskan dengan di rumah aja. Sejak kejadian pengerusakan pintu pagar, saya dan suami jadi lumayan parno ninggalin rumah walaupun udah beli gembok baru. Lagian dalam rangka menghemat juga, sih. Sabtu dihabiskan dengan pergi ke kantor, workshop, pulang ke rumah dan tidur sampe jam 8 malam. Itu pun terbangun karena mertua telepon. Kalau nggak kayaknya bablas sampe besok pagi. Habis bangun yang kemalaman, saya nonton FHT (lagi) dan suami sibuk di depan komputernya.

Minggu pagi, ART datang untuk bersih-bersih rumah, yang mana saya pasti ikutan juga, dong. Eh, tapi diawali dengan masak sarapan dulu. Biasanya minggu pagi diawali dengan makan bakmie bangka yang super enak di dekat rumah. Berhubung selama sebulan berat badan saya naik 3 kg akibat kebanyakan ngemil, makanya saya bertekad masak aja, deh. Kalau masak sendiri minyaknya bisa ditakar. Pagi ini saya bikin nasi goreng lada hitam dengan minyak yang super sedikit. Jadi tetap bisa menikmati nasi goreng kesukaan tapi tetap sehat.

Setelah makan, suami siap-siap mau pindahin rak buku dari rumah orang tua saya ke rumah kita. Jadi seharian itu pindah-pindahin buku saya yang segudang banyaknya. But I am more than happy to welcome back my books! *peluk buku-buku*

Setelah beresin buku, kita siap-siap mau ke gereja di JPCC. Tapi jalan tol tumbenan banget macet banget, jadi pas udah sampe dekat gereja telat 30 menit. Nggak enak banget telatnya lama. Jadi kita capcus gereja di GKI Kebayoran Baru jam 7 malam. Karena masih jam 6-an, kita mampir ke Convivium di Panglima Polim. Niatnya sih cuma mau ngemil cupcakes aja karena sorenya kan baru makan di rumah jadi masih kenyang, deh.

Kenyataan berkata lain, sodara-sodara! Selain makan cupcakes cookies and cream, kita pun makan pizza. Manaah ini katanya kenyang tapi semuanya habis juga. Hahahaha!

Setelah kenyang berlebihan, kita pun ke gereja. Karena hari ini hari pentakosta, gereja melakukan sedikit perayaan. Saat doa Bapa Kami, jemaat boleh berdoa dalam berbagai bahasa yang disuka. Kenapa begitu? Karena dulu pas pentakosta, jemaatnya juga berdoa sesuai bahasanya masing-masing. Setelah doa, ada tarian dari beberapa anak muda. Mereka datang dari luar, nari Jawa sambil bawa hasil alam (sayur dan buah) ke altar. Nanti di dalam dan di luar pun akan disediakan banyak sayur dan buah-buahan yang boleh jemaat bawa pulang. Gratis. Horeee, senangnyaaaa! *ambil yang banyak*

So, that’s for my weekend. Keliatannya nggak capek, ya. Tapi mindahin lemari buku dan nyusun semuanya lagi itu capek banget, lho. Hihihi.

Have a happy Monday!

My sunny outfit for worksop on Saturday

My sunny outfit for worksop on Saturday

Love the frames arrangement in Convivium

Love the frames arrangement in Convivium

 

3 thoughts on “Weekend Yo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s