Baju Dua Puluh Ribu

ITC Kuningan dan Ambasador menyimpan banyak harta karun, lho. Sabtu lalu saya dan suami ke sana dalam rangka beli hadiah ulang tahun buat suami. Hayooo, tebak apa hadiahnya. Hihihi.

Suami dapat hadiah, istri nggak mau kalah, dong. Di ITC ngapain lagi kalau nggak belanja baju-baju kece. Kita semua tau kan kalau di sana banyak barang murah dan keren. Tapiiii… bukan itu harta karunnya. Jadi, pas mau pulang kita mampir dulu ke lantai 3 atau 4, daerah yang banyak makanan Manado-nya dan tempat jual DVD. Saya mau beli bubble tea MyCha. Tepat di depan bubble tea itu ada toko –hm, bukan toko sih, tapi dagangan yang dijual tepat di sebelah tempat DVD. Sebenarnya kalau dilihat sekilas pasti nggak terlalu menarik. Cuma tertera baju yang dijual di situ seharga Rp 20.000. Bok, baju apa yang dijual seharga Rp 20.000? Tebakan saya sih baju second — si mbak bilang baju reject export.

Nah, saya isenglah liat-liat bajunya, secara suka banget segala sesuatu yang vintage. Daaaan, banyak baju kece yang nggak ada cacatnya. Tau kan kalau sekarang fashion vintage trend lagi. Jadi pas banget, deh. Selain baju vintage, baju biasa lainnya pun masih kelihatan kece banget. Jadii.. saya beli 5 baju hanya dengan harga Rp 100.000 aja. GILAAAAK, PUAS!

Ternyata ada baju-baju tertentu yang udah dipesan orang sebelumnya, alias di-booking, jadi kita nggak bisa beli. Banyak juga penggemar baju-baju yang dia jual sampe kalau keduluan ya say bye bye aja, deh.

Jadi lain kali kalau ke ITC Kuningan, wajib banget mampir ke toko tak bernama ini. You’ll find the treasure. Ihiiiy!

Outer yang dipake ini hanya seharga Rp 20.000. Kece, ya.

Outer yang dipake ini hanya seharga Rp 20.000. Kece, ya.

Baju yang saya pake warna toska itu juga harganyar RP 20.000. Tinggal tambahin pake korsase, langsung makin kece

Baju yang saya pake warna toska itu juga harganyar RP 20.000. Tinggal tambahin pake korsase, langsung makin kece

4 thoughts on “Baju Dua Puluh Ribu

      • Miii gw barusan dari situ dong *sigap apa sigap ceu etty?!*
        dapet dua doong, ehh di lantai paling bawah itc kuningan itu juga ada mi, yang selantai sama atm-atm itu.
        Tapi harganya kok lebih komersil yah, ada yang 25-25 sampe 50 ribu padahal barangnya beti aja sama yang diatas ituh.
        Sekian laporan pandangan mata dari ceu ettyπŸ˜€

      • Waaah cepeet banget mbak udah kangsung je sana. Hahahha! Iyaaa di bwah juga ada tapi agak mahal ya. Maunya kan semurah mungkin. Hahahahha! Kalau beli baju murah rasanya happy bgt yaa. Hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s