Recap Korea Trip with Aom and Mike

Udah lama ya nggak cerita tentang AoMike lagi *lalu pembaca menguap bosan*. Hahaha! Tanggal 24-28 Mei 2014 kemarin Aom dan Mike serta produser mereka, a.k.a Boss, dan… JENG JENG JENG… beberapa fans yang super duper beruntung *terdengar nada iri* berangkat ke Korea dalam rangka Full House Trip. Di sana mereka akan mendatangi lokasi-lokasi syuting Full House dulu. Beruntung amat sih kalian!

Selama 4 hari di Korea, Mike kelihatan nggak bisa jauh-jauh dari Aom. Nempel banget kayak perangko sama amplop. Belum lagi ngelus rambut, meluk, merangkul, saling upload foto berdua di Instagram. He looked happier than ever. Kenapa bisa tau? Karena sebelum-belumnya akun instagramnya isinya jarang yang ceria dan bahkan ada yang lagi galau. Nah, selama perjalanan di Korea, Mike ini selalu kelihatan happy (boss dan fans upload candid foto mereka), ketawa, doing crazy and funny things. Sementara Aom yang lebih bisa mengendalikan perasaannya juga nggak nolak dipeluk dan dielus-elus rambutnya. Gini deh yang ngakunya TEMAN. Hahaha! Bahkan, orang tua Aom pun ikutan godain mereka berdua dan nyebut mereka udah saling jatuh cinta. Isssh!

Perjalanan hari pertama di pesawat dan ketika baru sampe bandara Korea

Perjalanan hari pertama di pesawat dan ketika baru sampe bandara Korea

Look how clingy Mike is

Look how clingy Mike is

Foto sama camer dulu dong, ya.

Foto sama camer dulu dong, ya.

Tadinya mereka pake kaos yang berbeda, lalu Mike masuk ke toko beli baju buat dirinya dan beliin Aom baju yang sama. Katanya itu baju couple. Ehm!

Tadinya mereka pake kaos yang berbeda, lalu Mike masuk ke toko beli baju buat dirinya dan beliin Aom baju yang sama. Katanya itu baju couple. Ehm!

Godain Aom yang ketiduran

Godain Aom yang ketiduran

Di saat Korea Trip, Golf (abang Mike) upload foto yang dikomentari Aom. Nggak lama kemudian Mike ikut komentar... ehm! (liat caption)

Di saat Korea Trip, Golf (abang Mike) upload foto yang dikomentari Aom. Nggak lama kemudian Mike ikut komentar… ehm! (liat caption)

Di Korea Trip juga karena ayah Aom suka kasih comment di instagram para fans Aomike dan bilang pengen ketemu, jadi deh Mike follow instagram papa Aom. Sweet ya.

Di Korea Trip juga karena ayah Aom suka kasih comment di instagram para fans Aomike dan bilang pengen ketemu, jadi deh Mike follow instagram papa Aom. Sweet ya.

Akrab ya sama mami mertua. Hahaha!

Akrab ya sama mami mertua. Hahaha!

Mike pengen nunjukin wajah jelek dan minta boss dan Aom upload foto yang sama. Kenyatannya Mike dikerjain karena boss dan Aom malah upload foto Mike yang jelek. Hihihi!

Mike pengen nunjukin wajah jelek dan minta boss dan Aom upload foto yang sama. Kenyatannya Mike dikerjain karena boss dan Aom malah upload foto Mike yang jelek. Hihihi!

 

Pulang dari Korea, langsung deh mood Mike kayak berubah banget. Foto instgramnya lebih ceria, captionnya selalu lucu dan playful (sebelumnya pas udah beberapa lama nggak ketemu Aom, IG-nya galau gitu. Hahaha). Dan yang lebih penting, tiada hari tanpa dia like foto Aom dan Aomike. SETIAP HARI.. sampai hari ini (udah 2 mingguan). Bahkan sehari setelah mereka balik dari Korea, Mike pernah like foto Aom sebanyak 50 kali hanya dalam beberapa jam. Bwahaha, kangen, bok?

Like 50 of Aom's pics in one night. He must miss her so much. Crazy boy! LOL!

Like 50 of Aom’s pics in one night. He must miss her so much. Crazy boy! LOL!

Bukan cuma like foto Aom, tapi juga selalu komen di instagram Aom. Belum lagi 2 hari setelah balik dari Korea, Mike tiba-tiba muncul di lokasi syuting “The Couple” yang dibintangi Golf dan Aom. Mike sih alasannya mau kasih paper yang harus ditanda tanganin Golf, tapi bahkan Golf, boss, dan manager Mike sendiri godain bilang nggak mungkinlah itu alasannya. Pasti karena Aom. YAEYALAH, jelas banget itu mah. Hahaha! Belum lagi pas foto mepet-mepet si Aom.

Mike waktu ngunjungin lokasi syuting The Couple dan digodain sama Golf. Hayooo ngaku mau ketemu siapa? Hahaha!

Mike waktu ngunjungin lokasi syuting The Couple dan digodain sama Golf. Hayooo ngaku mau ketemu siapa? Hahaha!

Beberapa hari kemudian, Mike upload foto di instagram. Awalnya sih ceritain soal matanya yang sensitif dan gampang alergi jadi nggak bisa pake contact lense padahal minusnya cukup besar. Makanya kadang-kadang kalau dia garuk matanya, matanya jadi bengkak dan ada lingkaran hitam di bawahnya. Orang suka ngira dia pake eyeliner, padahal karena alergi. Nah, udah jelasin panjang lebar soal mata. Eh, tiba-tiba dia ngomong: cuma satu yang nggak bisa masuk ke mata, yaitu cinta. Karena cinta itu buta. Hahaha!

Ajegile! Bisa juga nyambunginnya dese.

Kenapa ini penting? Karena Mike nggak pernah sekali ngomong cinta-cintaan di instagramnya. Tampaknya udah nggak bisa nyembunyiin rasa sukanya lagi ya.

Bahkan sampe dikomentari si boss, "Mau ngomong apa sih Mike? Mau ngomongin seseorang yang kamu cinta, ya. Ayolah, aku kan udah kenal kamu dari dulu." Gotcha!

Bahkan sampe dikomentari si boss, “Mau ngomong apa sih Mike? Mau ngomongin seseorang yang kamu cinta, ya. Ayolah, aku kan udah kenal kamu dari dulu.” Gotcha!

Yang bikin ketauan kalau yang dia bicarain adalah Aom karena dia tag nama Aom di gambarnya. Obvious, Mike. Obvious! Hahaha!

Beberapa hari kemudian, Mike pergi ke Phuket dalam rangka kegiatan amal dari sebuah majalah. Begitu sampe, Mike foto dengan fotografer majalah itu yang cewek. Akun resmi majalah itu pun mengupload foto itu dengan caption: “Kalau Mike pergi sendirian tanpa Aom beginilah jadinya. Dan ini baru permulannya aja”. Bahkan majalah dan orang-orang di dalamnya pun tau kalau mereka dekaaat sekali kayak pacaran (walaupun ngakunya nggak, tapi kayaknya nggak ada yang percaya, deh).

Bukan salah si majalah sih kalau mengira begitu karena pas di Phuket, Mike bilang ke staf majalah tersebut untuk bilang ke Aom kalau the husband (alias Mike — dia sering nyebut dirinya begitu karena perannya di FHT kan suami istri) hari ini sibuk melakukan charity. Noh, dia sendiri emang yang minta digodain. Hahaha!

Sorenya Mike upload foto di instagram dengan caption seperti di bawah ini:

So, you're thinking of Aom, right?

So, you’re thinking of Aom, right?

Seperti yang udah dibilang sebelumnya, Mike jarang kasih caption cinta-cintaan. Tapiii setelah balik dari Korea, isi instagramnya penuh dengan cinta-cintaa, deh. Hahaha. Nah, karena malam itu dia sendirian, kayaknya jadi galau karena nggak bisa ketemu Aom. Di akun Weibo-nya (semacam twitter buatan Cina), dia upload foto ini:

Plus dia like foto salah satu fans yang bilang "Do you still think of me". Berkorelasi banget ya, bok!

Plus dia like foto salah satu fans yang bilang “Do you still think of me”. Berkorelasi banget ya, bok!

Hari terakhir di Phuket, Mike upload foto dia lagi sembahyang di vihara. Captionnya sih biasa aja, berhubungan dengan doa-doa gitu, deh. Tapi yang patut dilihat adalah tag di fotonya. Yang di-tag adalah seluruh akun keluarga Mike, akun fans club Mike, dan…. JENG JENG… keluarga Aom. Iyes, sama papa mama Aom juga di-tag. Dalam kebudayaan Thai kalau udah berani kayak gitu berarti hubungannya udah dekat (ini sih kata orang Thai, ya).

Nah, tadi malam, Mike upload foto Korea mereka di instagram dan Weibo. Kayaknya dese emang nggak bisa move on dari Korea Trip itu, deh. Tiap hari bok upload foto Korea.

See the caption? Bilang Aom cantik. Mujinya sekarang terang-terangan.

See the caption? Bilang Aom cantik. Mujinya sekarang terang-terangan.

Captionnya sih Korea Trip with Full House Thai, tapi yang diupload foto dia sama Aom doang. Woy yang lain ke mana? Hihihi!

Captionnya sih Korea Trip with Full House Thai, tapi yang diupload foto dia sama Aom doang. Woy yang lain ke mana? Hihihi!

Selain foto-foto di atas, masih ada upload foto sweet, cute, mesra mereka secara candid oleh si boss (alias produser FHT), manajer Mike, dan fans-fans yang ikut ke sana. Tiap hari pula Mike digodain sama mereka. Tampaknya Mike sih senang-senang aja karena foto yang begituan di-like mulu sama dia. Hahaha!

Dari tadi ngomongin Mike mulu, ya? Aom gimana? Aom biasanya lebih tertutup dan bisa jaga perasaannya di depan umum. Tapi yang patut dicatat adalah selama di Korea, Aom nggak pernah nolak kalau dipeluk, dielus rambutnya, atau dirangkul. Nggak sama sekali. Sejak balik dari Korea pula, Aom rajin like foto Mike dan Aomike. Malah, udah mulai sering komen foto Mike. Jadi kemajuan banget karena dulu dia nggak pernah begitu.

Menurut wawancara suatu majalah yang wawancarai Aom, Aom menuturkan sekarang dia membuka hatinya 80% untuk kencan dengan Mike. Dia bilang care dan perhatian dengan Mike, lebih dari sebelumnya. Selain itu, dia juga bilang Mike tipe yang nggak bisa nyembunyiin perasaannya sama sekali. Bahkan orang yang nggak dekat pun bisa nebak apa yang lagi dirasakan Mike. Nah, jelas kan kenapa kita bisa nebak Mike suka sama Aom. Dia nggak bisa nyembunyiin perasaannya. Hihihihi.

So, this Mike and Aom’s interaction and lovey dovey actions make me happy these days. Kenapa sih sampe segitunya? Karena akhirnya jiwa helplessly romantic saya terpenuhi sama tingkah mereka. Rasanya mereka kayak contoh nyata hal-hal romantis manis yang ada di drama. Makanya senang banget sama mereka kalau lagi naksir-naksiran gini. Hahaha! Go for it Mike and Aom! *delusi*

Sekian dan terima dibeliin DVD Full House Thai yang baru karena yang lama rusak akibat ditontonin berjuta-juta kali.

PS: I do not own the pics. The colorful pics were taken from @aomike.world. Some source are written on the pics.

 

16 thoughts on “Recap Korea Trip with Aom and Mike

  1. Hi..salam kenal,,
    Uwahhh… blognya keren banget, setelah perjalanan panjang mencari info tentang aomike,akhirny bsa d pertmkan dengan blog yang keren ini,, artikel ttg aomike nya keren keren banget,^^ jadi lebih tau bnyk ttg couple yg satu ini,, ^^

  2. Aku suka banget sama couple AoMike dramanya bagus romantis n lucu🙂 aku doa’in mereka jadian kalo bisa sampai nikah amiiiinnnnn Ya Allah . Thank’s ya Naomi😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s