The Wedding: Lydia & Andi

Dari martumpol, langsung pergi ke daerah Gading untuk make up kawinan salah satu anggota Merlyns, Lydia. Dari Kramat Jati ke Gading itu jauh plus macet. Jadi yang pengennya jam 3 sore sampe di sana, apa daya baru jam 15.30-an sampe. Untungnya udah ada Tenyom yang lagi di-make up dan Yenny yang lagi dikerjain hair do-nya.

Oh ya, untuk make up kita pake tim-nya Mbak Sofia yang dulu ngerjain make up saya pas menikah. Karena Mbak Sofia-nya lagi sibuk dengan make up pengantin, jadi yang diutus adalah Mbak Vera, (kalau nggak salah) adiknya Mbak Sofia. Kalau sama tim-nya Mbak Sofia, saya udah nggak ragu lagi, pasti hasilnya cantik. Pas di-make up aja cuma ditanyain bajunya warna apa dan dia pun langsung mengerjakan dengan baik. Seperti yang saya bilang sebelumnya kalau saya concern dengan mata yang sipit, eh Mbak Vera udah langsung tahu, lho (kebetulan dulu pas retouch kawinan saya adalah Mbak Vera). Dia langsung bilang mau bikin mata saya lebih besar. Ah, langsung senang! Emang ya kalau udah percaya sama yang make up, hati tuh langsung plong aja, nggak pake khawatir hasilnya bakal jelek. Auranya jadi positif gitu. Hihihi. Dan emang hasilnya memuaskan, saya langsung berasa kece, pipi tirus, dan hidung mancung. Ih, ini beneran saya bukan, sih? Cantik amat! *muji diri sendiri* X))

Untuk hair do pun saya juga santai. Saya cuma bilang pengen rambut saya ada kepangnya dan di-curly juga. Biasanya orang salon suka gagal kalau mau kepang rambut saya dan hasilnya jelek. Tapi ini nggak sampe 30 menit, rambut saya kepangannya sempurna dan hasilnya kece banget. Boleh nggak sih make up dan hair do ini nggak dihapus sampe seminggu ke depan? Hahaha.

Selesai make up dan pakai dress, saya, suami, dan Tenyom (yang juga penerima tamu) meluncur ke gedung Angkasa Pura di daerah Kemayoran. Masalahnya kita bertiga nggak ada yang tahu gedung itu ada di mana dan waktunya udah mepet banget. Akhirnya pake aplikasi Waze di HP dan tadaaaaa…. bisa sampai gedung dengan selamat dan sebelum jam 7 malam. SIP!

Udah pake lari-larian (dengan dress dan high heels) ke gedung karena udah diteleponin berkali-kali, pas sampai WO-nya baik langsung nyuruh kita makan dulu supaya nanti nggak kelaparan. Tau aja perut udah meronta pengen diisi (kenapa sih masalah saya selalu dengan kelaperan. Hahaha).

Acara berlangsung dengan baik, lancar, dan menyenangkan. Bisa kumpul dengan Merlyns lengkap (bahkan cabang Surabaya dan Sydney pun datang, lho), ada baby Gwyneth dan baby Jaden (akhirnya bisa gendong baby Gwen. Horeee!), dan ketawa sampe sakit perut. Persis sama seperti kuliah dulu. :’)

I had a great time at the party. Happy wedding Lydia & Andi. I wish you a marriage full of blessing and happines.🙂

Merlyns!

Merlyns!

Pretty in pink

Pretty in pink

Make up by Sofia. Pretty!

Make up by Sofia. Pretty!

Teman kuliah yang kelakuannya tetap sama walaupun udah lewat 11 tahun. :')

Teman kuliah yang kelakuannya tetap sama walaupun udah lewat 11 tahun. :’)

Terima kasih suami udah nemenin seharian dari pesta ke pesta. You're the best! :*

Terima kasih suami udah nemenin seharian dari pesta ke pesta. You’re the best! :*

Leave a Reply

