Weekend Recap

This is Monday and I’ve only slept for 4 hours! Zzzz!

So, let’s talk about weekend? How’s your weekend, guys?

Sabtu kemarin seperti biasa saya ngantor. Mendekati jam pulang, tiba-tiba big boss minta saya ikut workshop di kantor untuk presentasi bagian psikologi. Bagian saya mulai jam 2, sementara saya pulang jam 3. Jadi pas deh, nih. Ternyata oh ternyata, sepertinya segmen sebelumnya memakan waktu cukup lama jadi baru jam 3 dimulai dan selesai jam 4 sore.

Biasanya suami udah jemput tapi karena kemarin dia ada acara ke panti asuhan sama kantornya jadi telat datang. Oh well, tampaknya dia bakal lama banget datangnya jadi saya melipir dulu ke Gandaria City. Saya sih senang aja bisa me-time jalan-jalan ke mall, tapi sepatu yang saya pakai itu heels 9 cm. Mateeek, kan? Pas di kantor mah santai soalnya banyakan duduk, tapi berasa banget kalau muter-muter di mall. Kaki langsung pegel banget. Dan seperti perempuan lainnya, ini adalah alasan yang valid untuk beli sepatu baru. Hahahaha!

So I got this:

my bright yellow sneakers

my bright yellow sneakers

Pas lagi liat-liat di Payless, nemu beberapa sneakers yang lucu banget warnanya, ada pink, hitam putih, bunga-bunga, kuning, orange. Sebelumnya saya hampir nggak pernah pake sneakers. Terakhir pake pas kuliah S1 dulu. Selalu beli flat shoes. Tapi begitu lihat sneakers kuning ini langsung jatuh cinta dan berpikir, hey let’s have another style. Dan langsung pas dipake, I felt alive. Emang ya nyoba sesuatu yang baru itu menyenangkan.πŸ˜€

Hari Minggu-nya karena badan lagi nggak enak plus radang tenggorokan, jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ehm, tadinya mau nonton FHT (lagi?!) tapi karena suami bawa laptopnya pergi jadilah saya nggak bisa nonton. Well, it turned out to be a good thing. Saya jadi menghabiskan waktu dengan baca buku yang belum dibaca padahal udah lama dibeli.

Sorenya saya dan suami pergi ke gereja, lalu nonton The Amazing Spiderman 2 di Kemang Village. It was a very good movie. Saya yang biasanya jam 9 udah ngantuk, ini bisa bertahan sampe film selesai tanpa ketiduran. Hore!

Secara tampang saya lebih suka Toby Maguire, tapi secara karakter saya suka Andrew Garfield. Peter Parker/Spiderman di sini lebih menyenangkan, punya rasa humor, dan lebih dapet emosinya. Dan yang paling saya suka adalah Emma Stone. Kenapa sih dia bisa cantiiiik banget? *iri* Saya suka karakter Gwen Stacy di sini. Nggak menye-menye, bisa mengutarakan pendapatnya, dan punya pendirian. You go, girl!

And that’s a wrapped for my weekend.πŸ˜€

IMG_20140511_183730

Leave a Reply

