Geeks

Udah bosen denger saya ngomongin serial Asia? Hahahaha, jangan, ya. Karena kayaknya bakal ngomongin lebih banyak lagi, nih. Tapi itu nanti di post berikutnya. Di post ini cuma pengen kasih tahu lagu yang lagi saya suka banget. Iyes, lagi-lagi lagu Korea *pembaca menghela napas panjang*.

Suatu hari lagi dengerin lagu Officially Missing You – Tamia. Biasanya kalau lagi suka suatu lagu, saya suka cari orang-orang yang cover lagunya. Siapa tahu ada yang cover lebih kece. Nah, nyasarlah ke Youtube salah satu yang cover lagu Officially Missing You ini. Sebuah band asal Korea yang namanya Geeks.

Lagunya nggak benar-benar sama persis. Jadi Geeks ini cuma ambil judulnya, plus nada dasarnya aja. Lagu keseluruhannya diubah jadi bahasa Korea dan dengan atmosfir yang beda. Jatuhnya jadi cathy banget, ditambah ada bagian di mana nge-rap. Kece lah! Walaupun nggak tahu dia ngomong apa, tapi enak banget buat didengarin berkali-kali. Oh ya, cek lagu-lagu mereka di Youtube. Lagunya enak-enak semua.

Selamat mendengarkan!πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s