Jumat Manis: Ingin Dicinta

Udah cukup norak belum judulnya? X))

Karena ini hari Jumat yang artinya weekend, jadi mari mengenang yang manis-manis. Video di atas ini keluarnya tahun 2009. Dinyanyiin Soul ID, judulnya Ingin Dicinta. Perasaan dulu lagi ini nggak booming-booming banget tapi ya sering kedengeran juga di radio *ini gimana sik maksudnya? Hihihi*.

Secara saya ini boyband mania jadi sebenarnya musik-musik macam Soul ID nggak pernah seliweran di telinga saya. Yang bikin saya jadi suka banget sama lagu ini karena ehm… ada kenangan manisnya.πŸ˜‰

Lima tahun yang lalu pas masih jadi anak kuliahan, saya ngekos di Depok. Baru putus cinta setelah pacaran 3 tahun dan naksir 4 tahun (total kebodohan: 7 tahun. Hahaha!). Udah pasti hati lagi rapuh-rapuhnya, dong *mengalun lagu Nia Daniaty*. Mana kuliah lagi gila-gilaan dan sendirian pula di kos. Perempuan galau ini butuh sering-sering dipuk-puk. X))

Tersebutlah seorang pria yang nggak masuk kriteria saya sama sekali yang deketin. Ahey, lagi galau trus dibanjiri perhatian ya mau aja dong. Terima teleponnya tiap hari, chatting sampai tengah malam, saling sms tiap pagi. Ish, manis! Nah, di saat itu di radio sering banget kedengeran lagu ini yang dibarengi lagi teleponan atau chatting sama doi. Macam soundtrack aja.

Teringatlah suatu malam waktu lagi ngerjain tugas seabrek, ditemani lagu ini juga, si pengagum telepon bilang habis nanti main basket dia mau main ke kos saya. Ih, teleponan boleh sering-sering tapi kan nggak mau diapelin, dong. Bukan pacar gitu! Jadi saya nolak dan nggak mau kasih tahu letak kos saya. Dia cuma tahu kos saya ada di Depok, dekat Margonda. Udah.

Sekitar jam 10 malam dia telepon saya nanya alamat kos di mana karena dia udah di Margonda. Ha, keras kepala! Dibales lagi dengan kekerasan kepala saya tetap nggak mau kasih tahu letak kos di mana, tapi suruh dia nunggu di warung dekat kos. Kejam. Hahaha!

Jadi ngobrollah kita di warung dan saya tetap nggak mau kasih tau di mana kos saya. Alasannya, “Nanti kamu sering datang samperin aku”. GR at its highest point. Hihihi. Dia bawain saya mie yamin favorit dan coklat. Sweet, ya.

Two years later, that man married me.πŸ˜‰ Dan dia tetap nggak tahu di mana letak kos saya sampai sekarang. Hihihi.

So, everytime I hear this song, I remember that one sweet night.πŸ™‚

2 thoughts on “Jumat Manis: Ingin Dicinta

Leave a Reply

