Beatrice Quarters

Tanggal 14 April kemarin, saya dan suami merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua. Sebenarnya nggak ada perayaan yang gimana, sih, apalagi jatuhnya di hari Senin di mana jalanan lagi macet-macetnya dan pada kerja. Jadinya cuma makan malam aja.

Kita makan di restoran Beatrice Quarters di Puri Indah Mall. Sebelumnya pernah lihat restoran ini di PIK, eh ternyata sekarang buka di mall dekat rumah. Yang bikin tertarik sama resto ini adalah interiornya yang manis banget (menjurus girly, sih) yang berwarna pink pastel. Dindingnya dicat pink pastel dan krem.

Begitu masuk, disambut oleh pelayan yang ramah dan langsung menunjukkan tempat duduk buat kita. Susunan tempat duduk meja satu dengan yang lainnya sih lumayan dekat tapi nggak sampai omongan di meja sebelah sampe kedengeran, kok. Yang unik, mejanya terbuat dari kaca di mana dalamnya ada gambar kartun maskotnya si Beatrice ini.

Buku menunya juga manis banget, ada gambar si Beatrice dan dihiasi pita pink. Untuk makanannya sendiri ada campuran antara makanan Jepang, Italia, dan Indonesia. Jadi beragam banget. Kemarin saya pesan, Les Japonaise Spaghetti Carbonara (Rp 50.000), suami pesan Basil Egg & Ham (Rp 50.000). Perlu diperhatikan bahwa daging ham-nya adalah daging babi. Untuk minuman saya pesan hot strawberry milkshake (Rp 29.000), suami pesan hot lemonade (Rp 23.000). Ditambah pajak, kemarin untuk berdua nggak sampe Rp 200.000.

Makanannya sendiri enak banget. Awalnya pas disajikan dikira sedikit nih porsinya, tapi pas dimakan… beuh, banyak! Saya aja baru setengah porsi udah kenyang banget. Si suami yang isi perutnya lebih besar dari saya aja bilang, kalau porsinya ditambahin lagi dia udah nggak sanggup makan. Kenyang banget.

Untuk minuman sendiri saya pesan hot strawberry milkshake karena alasan shallow, sih. Di menu gelasnya cantik. Hihihi. Ala cangkir shabby chic gitu. Udah yakin kalau keluarnya cuma sebesar cangkir teh, tapi senangnya pas disajikan gelasnya sebesar mug plus dikasih 2 cookies yang rasanya enak. Manis, tapi nggak kemanisan. Sementara hot lemonade suami juga disajikan di gelas yang cukup besar. Cukup untuk porsi sekali makan.

Oh ya, selain makanan berat, ada juga cake dan dessert lainnya. Harap diperhatikan bahwa porsinya besar banget. Soalnya meja sebelah pesan itu dan nggak habis saking besarnya. Lumayan nih buat dimakan berdua.

Selain interior dan makanannya yang enak, musik yang dipasang pun menyenangkan. Lagu-lagunya cukup bikin suasana tenang dan romantis.

Overall, saya pasti bakal balik lagi. Cute place, nice ambience, good food, and reasonable price.πŸ˜‰

Cute interior

Cute interior

Makanannya enak, porsi pas, dan gelasnya manis sekali

Makanannya enak, porsi pas, dan gelasnya manis sekali

Cute banget buku menunya

Cute banget buku menunya

Tentunya belum lengkap kalau belum mejeng di sini kan, ya.

Tentunya belum lengkap kalau belum mejeng di sini kan, ya.

2 thoughts on “Beatrice Quarters

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s