The Prime Minister and I

Halooo, kembali lagi kena racun serial Korea. Kelar nonton The Heirs yang walaupun endingnya ketebak dan anti klimaks tapi cukup meyakinkan saya bahwa serial Korea ada yang enak buat ditonton juga, nih. Maklum, anaknya telat suka Korea-Korea-an. Nah, kebanyakan serial Korea merealisasikan khayal-khayal babu saya: seputar cewek clumsy, nggak cakep, konyol, tapi ditaksir cowok cakep, keren, ganteng, kaya atau dulunya berantem kesal-kesalan, eh lama-lama naksir. Udahlah ya plotnya di seputar itu, tapi nama pun nggak bisa lepas dari sindrom Cinderella dari balita maka cerita yang begini patut ditonton (sambil ngarep si suami bersikap kayak tokoh utamanya. Ihihihik).

Perkenalkan: The Prime Minister and I

dicomot dari Wikipedia

dicomot dari Wikipedia

Beda dari The Heirs yang drama banget dan penuh tangisan mengharu biru serta pilu, serial ini lebih ke komedi romantis. Jarang nangis-nangisan (haleluya!) dan tokoh utama perempuannya juga lebih tough dan ceria. Asik, deh.

Ceritanya sendiri sebenarnya udah bisa ketebak dari judulnya sih. Tentang seorang perempuan dan perdana menteri Korea yang nggak sengaja terikat pernikahan kontrak. Nah, dari situ ceritanya berkembang (google aja lah ya ceritanya tapi intinya begitu *anaknya pemalas* ;P).

Tokoh utama perempuannya sendiri diperankan oleh Yoona (SNSD) dan si perdana menteri diperankan Lee Beom Soo. Siapakah kedua orang ini? Nggak tahu dan nggak pernah dengar sebelumnya. Maklum ya, saya newbie di dunia persilatan. Hihihi.

Yang bikin suka dengan serial ini adalah lucu, menggemaskan, dan nggak banyak menye-menye. Ditambah lagi perdana menterinya itu loh, seksi! Beda sama Lee Min Ho yang tampangnya cakep tapi maniiis banget (eh, BB cream doi tampaknya ketebalan juga), Lee Beom Soo ini nggak secakep Lee Min Ho, tapi kelihatan lebih matang dan siapa dipetik (apa sih, ceu!). Mungkin karena peran perdana menterinya yang mengharuskan dia harus tampil berwibawa, ya. Tapi kalau udah sama Da Jung (Yoona SNSD), dia bisa jadi lucu dan wibawanya luntur aja gitu. Bikin pengen ditoel-toel. Haha!

Serial ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di Korea sana. Saya biasanya nonton tiap Selasa dan Rabu pagi (ketauan ya bok nontonnya di kantor. Hihihi). Masih berlangsung sampai 8 eps per hari ini dan nggak tahu tamatnya sampe episode berapa. Tapi yang pasti sampe eps 8 ini masih belum pacaran tuh tokoh utamanya tapi udah mulai ada cipratan-cipratan cinta #tsaaah. Bikin makin gregetan!

Jadi kalau mau sama-sama ngayal dikawinin Perdana Menteri, yuk sini nonton bareng saya.πŸ˜€

4 thoughts on “The Prime Minister and I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s