Hello 2014

SELAMAT TAHUN BARU 2014~ *pasang kembang api*

Telat ya, bok! Padahal postingan sebelumnya juga udah dibuat tahun 2014 dan malah ngomongin serial Korea. Hihihi!

Untuk tahun 2014 ini saya nggak punya resolusi khusus. Hamil gimana? Dikasih hamil ayuk, nggak juga yuk lakukan rencana yang lain. 2013 was pretty hard because we did try hard to conceive, but again failed. Proses datang ke dokter atau sinshe (yes we tried both), ngarep setinggi langit, dan kemudian gagal lagi cukup bikin menye-menye dan patah hati, ya. It made us stressed out. Ya sutralah, belum dikasih namanya. Kalau belum dikasih berarti waktunya melakukan hal lain yang menyenangkan, dong. Hihihi.

So, we’re gonna loosen up a bit.πŸ˜€ Hello 2014!

2014 ini dimulai dengan sangat menyenangkan. Seperti biasa, berkeliling ke rumah sodara. Kumpul keluarga adalah salah satu hal paling menyenangkan dalam menyambut tahun baru. Sama seperti ketika Lebaran yang berkeliling ke rumah sodara dan saling memaafkan, begitu juga di tradisi Batak.

Bahkan pas tahun baruan kemarin saya cuma tidur 2 jam trus langsung muter-muter ke rumah sodara sampe malam banget. Gilak, itu energi entah kekumpul dari mana. Tapi begitu pulang ke rumah teler minta ampun dan langsung nenggak panadol karena badan udah nggak enak. Emang ye, biasa tidur 8 jam, ini malah cuma tidur 2 jam aja sok kuat.

Tanggal 2-nya saya ketemu Neng Melvi untuk janjian nonton kartun Frozen di Blitz. Iyes, udah dewasa tapi nontonnya masih kartun. This movie is so recommended. Bagus banget! Senangnya dapet, terharunya dapet. Daaan lagu-lagunya juga bagus banget. Yang paling penting filmnya tentang princess, klop deh sama jiwa (ngarep) princess ini. Hihihi!

Habis nonton dengan hati berbunga-bunga, kita langsung nyobain Hong Tang, dessert yang lagi beken.

IMG_20140102_220910Yang saya pesan ini yang paling favorit. Harganya Rp 38.000. Isinya es krim, bubble, ubi, dan susu. Rasanya…. ya ampun ENAK banget! Seporsi lumayan besar. Saya aja bagi dua sama si Neng karena nggak sanggup deh makan beginian sendirian. Itu pun udah dibagi dua kita kekenyangan banget. Eh, mungkin karena sekalian minum milk tea, sih. Jadi pengen balik lagi!

So, bring it on 2014!

Oh ya, untuk membuka tahun 2014 mari dengarkan lagu kesukaan dari film Frozen ini.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s