Terjangkit Virus

Sebelumnya saya yakin banget nggak bakal terjangkit virus Korea. Lagu-lagunya nggak suka, serialnya nggak ngerti (cuma mentok sampe Full House yang mana udah bertahun-tahun lalu), dan menurut saya orang-orangnya nggak terlalu cakep, terlalu manis untuk ukuran cowok. Hihihi.

Tapi kemudian saya harus menelan ludah sendiri waktu diracuni nonton serial The Heirs yang lagi booming banget ini.

The Heirs

The Heirs

Episode-episode awal menurut saya lambat banget sampai bikin ngantuk tapi tetap nonton karena pengen ngebuktiin apakah serial ini enak. Tapiii… begitu episode belasan, lho kok makin seru aja. Terutamaaaa Lee Min Ho itu cakep banget yaaaa! :’)

Mau dimandiin, kakaaak? *dibekep*

Mau dimandiin, kakaaak? *dibekep*

Awalnya emang agak ribet sih ngapalin nama-nama tokohnya dan muka-mukanya yang mana mirip semua, ya. Tapi begitu udah jalan beberapa episode dan udah ngerti siapa aja tokoh-tokohnya ya makin mantep deh nontonnya.

Setelah sekian lama akhirnya ada juga drama yang bikin saya berasa klepek-klepek karena ditatap Lee Min Ho (iyees, ngarep banget), deg-deg ser, gregetan, sedih, dan senyum-senyum sendiri berasa jadi salah satu pemerannya aja.

Adegan yang bikin tiba-tiba jerit sendiri. Hahaha.

Adegan yang bikin tiba-tiba jerit sendiri. Hahaha.

Sampai saat ini The Heirs baru episode 18, yang kabarnya sih akan tamat di episode 20. Semogaaaa Lee Min Ho cepat main film lagi ya supaya bisa ngeliat muka dese lagi.

Oh ya gara-gara The Heirs ini, saya jadi suka liat-liat serial Korea lainnya. Ternyata bagus-bagus (walaupun masih kesulitan ngapal muka dan namanya, serta belum bisa berpaling hati dari Lee Min Ho). Udah gitu akhirnya jadi suka nge-youtube lagu-lagu Korea yang nggak ngerti tapi enak juga. Hihihi.

Maka dengan ini resmilah saya terjangkit virus Korea. Yippy!

Β 

2 thoughts on “Terjangkit Virus

  1. kak, kalau mau mau makin jatuh cinta sama lee min ho, nonton dong yang boys before flower dan personal taste… hummmm, lee min ho nya yummy… *nah loh? wkwkkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s