Cerita Weekend

Sudah hari Senin…. yang mana biasanya berjalan lambat plus tiap Senin pasti pulang malam *cepetin jam*. Supaya mood lebih baik (dan ngabis-ngabisin waktu di kantor.. Hahahaha) mari cerita soal weekend kemarin. Dimulai dari hari Jumat, ya.

Jumat dimulai dengan hujan super deras di jam pulang kantor. YASALAM banget, deh! Mau ngendon di kantor ya udah butek, mau pulang ya hujan dan macet. Maka diputuskan untuk…. pulang kantor aja, deh (sungguh bodoh). Surprisingly, jalanan nggak terlalu macet. Mungkin orang-orang berpikir males pulang kali, ya. Jadi dari kantor ke Belezza cukup cepat. Sampai Belezza melipir dulu masuk untuk nungguin dijemput suwamik. Asiknya lagi doi beliin bubble tea. Aseeek! (tapi sebenarnya nggak boleh karena minggu ini udah 3x minum bubble tea. Matee!)

Setelah nunggu hujan redaan baru deh pulang yang mana ternyata di Jakarta Barat nggak hujan. Kering ajah gitu. Hadeuh! Tau gitu pulang aja dari tadi, deh.

Sampai rumah main-main sama Mika dulu, nonton tv, baru langsung tidur karena capek dan besok masih kerja.

Sabtu bangun tepat waktu dan langsung melipir ke supermarket Jason sebelah kantor untuk beli somaynya yang super lezat karena mikir hari ini ada banyak pasien, takut nggak sempat makan siang. Yang manaaaa… pada batal semua dan minta reschedule. Masyaampun! Ya udah deh, untuk menghabiskan waktu mari streaming serial Korea. Ihihihik!

Pulang kantor untungnya nggak hujan (HOREEE), dijemput suwamik, dan menuju pet shop PAL7 di dekat Rawa Belong sana. Untung sejalan sama arah pulang kita. Jadi tadinya beli dog food Mika merk Nutrisource di Haagen, pet shop dekat rumah, eh tapi mereka menghentikan penjualan dikarenakan yang beli merk itu cuma kita aja. Itu pun belinya sebulan sekali. Hihihi. Karena males ganti dog food lagi (yang berakibat Mika harus adaptasi lagi sama makanan baru) jadi cari di google pet shop mana yang jual Nutrisource. Ternyata ada di Pal7 dan letaknya nggak jauh juga.

Pal7 tempatnya bersih banget. Nggak tercium bau hewan sama sekali. Keren! Dog food yang dibutuhkan banyak karena dia agen resminya, plus pegawainya informatif. Pas mau beli cemilan dia kasih tau mana yang banyak pengawet, mana yang bagus. Ish suka, deh.

Setelah beli dog food balik ke rumah untuk ganti baju. Mau lanjut ngemall, kakaaak. Nggak kuat ngemall kalo pake high heels. Bisa pincang kaki . Mall pilihan kali ini adalah MTA. Udah seabad kayaknya nggak ke sana. Mau ke sana karena ada Metro. Siapa tau diskon menjelang natal, ya.

Yang kita nggak tahu adalah malam itu midnight sale. Pantes orang-orang buanyak banget kayak pasar dan barang-barang pada diskon. Sampe mau fitting aja harus ngantri. Ih males! Walaupun males tetap sih dijabanin juga ngantri buat fitting. Hihihi.

Yang beruntung kali adalah si suwamik yang mana dia males disuruh nyobain baju tapi setelah dipaksa-paksa nyoba, eh malah pas dan cocok. Bungkus baju baru deh doi. Diskon pulak untuk model baru. Asooy! Nah, sebagai istri yang nggak mau kalah, maka saya keukeeuh muterin mall lagi demi dapat sesuatu. Lagi pada diskon, mak! Jarang-jarang bisa tepat sama midnight sale giniih. Suwamik yang udah tepar pun memutuskan kembali ke parkiran karena udah capek dan bobok, sementara istri melanglang buana di mall. Hahahaha!

Apakah dapat sesuatu? Tidaaak. Huh, nggak ada pas, nih. Begitu ada model yang kece, harganya yang nggak kece. Atau harga kece, model kece, eh, kependekan. Susah emang ya kalau badan tinggi gini cari dress seringnya kependekan mulu. Ya sudahlah, yang penting suwamik udah dapet ya. Dia kan rempong kalo diajak ke mall. Hihihi.

Hari Minggu kita bangun agak siangan karena Sabtunya udah pulang hampir jam 12 malam. Maklum badan mulai renta. Pulang malam dikit butuh istirahat lama. Begitu bangun tidur, siap-siap untuk ke gereja. Setelah gereja lanjut makan siang sama mertua di Warung Bu Kris. Endeuus!

Pulang gereja suasana udah mulai mendung. Pas bangetlah ini untuk tidur siang. Suwamik tidur siang di depan tv, istri ngadem di kamar. Bangun-bangun udah jam 3 aja dan udah gelap banget di luar. Wuiih udah mau hujan. Rencana hari ini kan ke Pet Depo untuk grooming Mika yang udah sebulan nggak mandi. Ahahaha, jorok banget, ya. Habis hujan mulu, sih.

Ya sudah sebelum hujan deras langsung angkut si Mika dan cus ke Pet Depo di Tomang. Kenapa milih di sini karena tempatnya bagus dan murah. Trus tempat groomingnya transparan dari kaca jadi kita bisa liatin semua prosesnya.

Mika di-grooming, kita melipir ke cafe di dekat situ namanya D*Light. Cafe kecil yang homy banget. Makanan dan minumannya nggak mahal, ada wi-fi, sepi, dan banyak buku bacaan. Kesukaan akuh banget.

Kira-kira 1,5 jam kemudian, Mika selesai mandi dan haruuum! Tadinya  mau lanjut ngemall (tentunya Mika dipulangin dulu), tapi ternyata udah kemalaman dan hujan pula. Ya sudahlah, akhirnya mampir ke Superindo bentar untuk belanja kebutuhan pangan dan pulang ke rumah. Di rumah, Mika makan dan main bentar langsung ketiduran doi. Capek ya habis mandi. Hihihi.

Nah, it’s a wrapped! Selamat hari Senin semuanyaaa! *ganjel mata*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s