My Packed Weekend

Weekend kemarin ada acara Brightspot Market di Lotte Shopping Avenue a.k.a LOVE (imut amat ya singkatannya). Secara belum pernah ke LOVE dan kebetulan di sana ada Brightspot maka meluncurlah ke Kuningan.

Seperti layaknya jalanan Kuningan, kali ini pun jalanan macet cuma karena ngantri mau masuk ke tempat parkir. Karena kita langsung ambil shortcut menuju parkiran lantai 9 dan mungkin orang-orang males naik setinggi itu, jadi buat cari parkir pun nggak terlalu susah.

Mall-nya sendiri luas banget. Toko-toko udah mulai banyak yang buka tapi belum sampai penuh. Hari itu lumayan banyak yang datang karena ada Brightspot di lantai bawah.

Kita langsung masuk ke area Brightspot yang penuh banget dengan orang yang kalau jalan sampai dempet-dempetan. Belum lagi cahaya yang redup Β jadi berasa kayak remang-remang. Nggak asik banget buat liat-liat barang. Ditambah musik yang kekecengan jadi kalau mau ngomong sama penjualnya aja susah bener. Plus sinyal yang susah sehingga mesin untuk gesek debit atau kartu kredit pun nggak bisa dipake. Ya keleeus semua bawa cash. Saya yang udah mau beli baju dan dengan sabar nunggu mesinnya bener akhirnya nggak jadi beli karena udah 30 menit mesinnya nggak bisa nangkep sinyal juga. Si penjualnya pun akhirnya menyerah dan bilang kalau nggak jadi nggak papa, kok. Jadi ya tampaknya penyelenggara kurang cek masalah sinyal sebelumnya, deh.

Karena kebetulan mau cari kado untuk inang mertua dan adik ipar, akhirnya kita keliling LOVE. Mampir di Uniqlo yang tersohor itu tapi tampaknya kurang menggugah hati karena kurang suka model-modelnya. Selanjutnya ke Lotte department store dan dapet baju batik ciamik untuk inang mertua. Nah, udah tanggung daripada nggak dapet apa-apa buat adik ipar akhirnya balik lagi ke Uniqlo. Kali ini liat-liat lebih jeli dan dapetlah celana chino. Yes, setidaknya yang dicari udah dapet.πŸ˜€

Kalau diminta untuk datang ke LOVE lagi kayaknya nunggu penuh semua toko-tokonya aja kali, ya. Habis nggak tahu mau nongkrong di mana atau beli apa di situ. Lagian jalanan Kuningan macetnya bikin tobat.

Hari Minggu-nya, saya dan suami ngajak Mika berenang. Hah, anjing pake acara berenang? Jadi ceritanya pas Sabtu pet shop Happy Pets Land sms untuk kasih tahu kalau besok kolam renang untuk hewan peliharaan dibuka dari jam 9.00-16.00. Harganya sudah termasuk grooming dan berenang sepuasnya. Besar harga juga ditentukan besar anjing dan apakah pake obat jamur atau kutu. Jadi penasaran, deh. Kalau lihat di Youtube suka ada anjing yang berenang dan mereka lucu banget. Akhirnya bujuk suami supaya mau nganterin Mika berenang pagi-pagi. Pilih pagi supaya belum ada anjing lain jadi lebih leluasa.

Jam 9.30 kita udah sampe di Happy Pets dan kita dapat antrian pertama. Yes! Karena letak kolam renangnya ada di lantai paling atas alias roof top maka setiap anjing yang mau berenang harus naik tangga 4 lantai. Gempor! Pas di lantai 3 menuju 4 Mika udah ngambek nggak mau. Untung ada petugas yang mau gendong si badan gede Mika sampe ke roof top *tepuk tangan*.

Kolamnya sebenarnya nggak gede. Terbagi 2 bagian, di bagian atas untuk kolam dalam (yang mana buat si Mika mah nggak terlalu dalam jadi dia masih bisa berdiri) dan yang bawah kolam cetek. Tiap anjing dipegang satu petugas untuk melatih mereka berenang.

Sebelum berenang, Mika dibersihin dulu kupingnya dan dipotong kuku kakinya. Setelah selesai, Mika diajak untuk berenang di kolam dalam (yaiyalah, kalau di kolam cetek mah dia berasa lagi main di tempat becek aja). Setelah beradaptasi dilatih dengan bola-bola kecil yang dilempar supaya Mika ambil dengan berenang. Mas-nya pikir Mika udah sering berenang karena nggak takut masuk air dan langsung jago berenangnya *hidung kembang kempis*. Selain itu, dia nurut banget pulak! Trus mas-nya kagum karena belum sampe 6 bulan Mika udah bisa menerima beberapa macam perintah. Jago ya! *sombooong!*πŸ˜€πŸ˜€

mtf_dEjKs_1719

(Sebenarnya ada video-nya tapi nggak tahu cara pindahin ke sini. Nanti diupload begitu tahu caranya, ya.)

Untuk percobaan pertama kali ini berhasil banget. Habis puas berenang sampe Mika capek dan kelihatan males, cuma mau di pinggir kolam baru deh dia di-grooming sampe kece dan harum. Surely will be back!

Sampe rumah Mika langsung lahap banget makannya dan bobo siang karena kecapekan. Hihihi.

Malamnya kita ke Ita Suki Senayan City untuk merayakan ulang tahun inang mertua. Keluarga inti ngumpul komplit dan tentunyaaa perut kenyang banget. Sebenarnya rebus-rebusan bukan favorit saya tapi kali ini saya udah bisa pilih mana yang saya suka dan mana yang nggak. Oh ya, thai ice tea-nya enak banget karena ada rasa jasmine.

IMG_20131111_063653

Baru sampe rumah jam 11 malam dan ditandai dengan lampu teras mati. Yaelah! Terpaksa deh suami beli lampu dulu ke indomaret dan pasang sampe bener dulu. Baru bisa tidur jam 01.00 dini hari.

Cakeeep! *teler*

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s