Bistronomy

Sabtu sore kemarin saya dan teman kantor akhirnya mencoba resto yang lagi hip di Jakarta: Bistronomy. Ternyata dekat banget dari kantor. Jalan kaki juga bisa (ya tapi agak capek, sih).

Karena masih sore, jadi restonya nggak terlalu rame di bagian dalam. Di bagian outdoor malah kosong sama sekali. Takut hujan juga kali, ya. Pelayannya cukup ramah. Kita disambut dengan baik dan bisa memilih mau duduk di sebelah mana. Jadi kita milih di bagian dalam dekat jendela.

Buat saya keunggulan Bistronomy ada di interior ruangannya. Interiornya bertemakan vintage tapi terkesan mewah. Di setiap tempat duduk disediakan serbet dan sendok, garpu, plus pisau makan lengkap. Wuidih, diharapkan makannya menu set lengkap kali, ya. Interiornya emang kece banget, deh. Cocok kalau mau foto-foto #lah.

Tapiiii… minusnya adalah makanannya pricey dan rasanya kurang meninggalkan kesan. Untuk harga semahal itu kayaknya sih saya cukup nggak rela, ya. Waktu itu saya pesan spaghetti carbonara yang rasanya cukup enak tapi nggak luar biasa, salad tuna yang tunanya dikit banget, serta satu lagi entah menu apa namanya. Gongnya adalah sebelum makan kita dikasih roti buat cemil-cemil nunggu menu utama, yang mana rasanya……datar. Lebih enak bikin roti sendiri di rumah, deh. Belum lagi roti garlic-nya nggak kerasa garlic-nya. Lah, piye, toh?

Setelah makan, beranjak ke toilet. Wajib bener nih untuk lihat bersih atau nggak. Toiletnya terletak di luar. Kalau diperhatikan sih kebersihannya baik. Nggak ada tisue berhamburan atau becek. Tapi mungkin karena temanya vintage jadi toiletnya remang-remang dan berkesan menakutkan. Teman saya sampai nggak berani ke toilet walaupun kita udah tungguin di toiletnya, lho. Saya sih masih bisa pipis karena masih terang di luar, kalau malam sih nggak berani, deh. Hihihi.

Kesimpulannya: Bistronomy kece buat foto-foto, tapi buat makan dan harga kurang ciamiklah.😀

IMG_20131110_061833

IMG_20131109_160303

IMG-20131109-WA0020

Bistronomy
Jalan Ciniru 1 No.2, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12180
(021) 7396655

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s