Saturday Surprise With Mocca

Sekitar Selasa atau Rabu minggu lalu sebelum tidur, seperti biasa saya baca twitter dulu. Eh, tiba-tiba baca di twitternya @moccaofficial kalo Mocca mengadakan #SaturdaySurprise di Jakarta hari Sabtu.Β 

AAAAK! Langsung deh malam-malam kegirangan sendiri (suami cuma bisa bengong dan geleng-geleng kepala) karena terakhir nonton konser Mocca 2 tahun lalu pas #LastShow. Setelah itu Arina (vokalisnya) pindah ngikut suami ke Amrik sana dan makin jaranglah Mocca manggung. Kalaupun manggung pas Teh Arina pulang, itu pun nggak di Jakarta. Kebanyakan di Bandung. Hiks!

Nah, karena mereka mau manggung di Jakarta dan cita-cita istri budiman dan solehah ini dari dulu adalah nonton Mocca sama suami makaaa begitu tau Mocca mau manggung di Jakarta langsung nggak tenang, deh. Pagi-pagi jam 6 bangun langsung sms yang disediakan untuk pesan tiket dan langsung minta suami untuk transfer uangnya. Hihihi. AMAAAN!

Kenapa sih niat amat nonton Mocca? Ya simply karena udah hampir 12 tahun saya sukaaa banget sama mereka, nemenin dari SMA pas ditinggal sendirian di Jakarta sama keluarga, nemenin jatuh cinta, patah hati, sampai ketemu suami. Memorable banget deh semua lagunya. Karena dua tahun lalu ga bisa nonton konser Mocca sama suami maka pas ada kesempatan kayak gini langsung deh disamber.πŸ˜€πŸ˜€

Dari beberapa hari sebelum hari H saya udah sibuk dengerin ulang lagu-lagu Mocca dari album pertama sampe terakhir. Setelah itu, mikirin mau pake baju apa dan berangkat ke sana jam berapa. Ribet, yes?

#SaturdaySurprise diadakan di Kemang dan tiket sebanyak 350 buah pun sold out. Karena yang datang terbatas jadi acaranya pun akrab banget. Jarak dari tempat duduk/berdiri nggak jauh jadi berasa dekat.

Teh Arina komunikatif dan manisss sekali. Hari itu Mocca membawakan 27 lagu. Bahagiaaaa banget rasanya! :”) Dengerin Mocca nyanyi di samping suami. Ish, sempurna lah ya.Β 

Selesai acara sekitar jam 10 malam. Nggak terlalu malam, cocok buat saya yang ngantukan. Hihihi. Selama perjalanan pulang pun saya masih semangat nyanyi lagunya Mocca.

Daaaan…. emang umur nggak bisa boong ya. Sampe rumah langsung tepar dan besoknya capek seharian. Ahahahahah!

*ganjel mata pake korek*

Cita-cita nonton Mocca bareng suami pun tercapai. Horeee!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s