Posesif

Kemarin ke rumah nyokap bawa Mika biar dia bisa main-main sama Bebe (yang tampaknya lagi sedih karena tuan kesayangannya alias bokap pulang kampung — dia langsung mogok makan, bok). Seperti biasa dua anjing ini langsung sibuk main-main begitu dilepas.

Waktu saya masuk ke dalam rumah, si suami masih aja di luar bareng Mika dan Bebe. Akhirnya saya keluar nyamperin.

Me: Lho, kamu kok nggak masuk?
Suami: Takut Mika dihamilin Bebe.

*GUBRAK*

Sama anjing aja posesif, apalagi sama anak entar.😀😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s