Being Sexy?

Walaupun masanya udah lewat, saya masih suka memperhatikan foto prewed orang-orang. Foto prewed biasanya cukup mewakilkan karakter si calon pengantin. Yah, walaupun kebanyak foto prewed juga template, sih. Tapi kan ketahuan dari pemilihan template-nya juga, kan.

Dulu waktu prewed saya maunya harus terkesan fun dan menyenangkan, kayak kita ini, deh *yakeeen?*. Saya suka warna-warna yang ceria dan sebisa mungkin nggak perlu ada foto formal. Yah, walaupun akhirnya ada juga karena permintaan mertua.

Kami waktu itu udah mewanti-wanti untuk nggak ada pose ciuman. Selain karena ini kawinan Batak yang mana akan ada 1500 orang Batak yang menghakimi dengan kata-kata siletnya, kami pun waktu itu nggak nyaman untuk pose seperti itu diliatin banyak orang. Oh, dan nggak penting juga sih untuk mempertontonkannya. Tapi bukan berarti saya anti sama foto-foto prewed orang yang seperti itu, ya. Asal kelihatannya elegan dan smooth sih masih okelah.

Nah, kemarin itu saya lihat foto prewed orang yang saya kenal di mana entah udah berapa banyak posenya adalah ciuman mesra. Pakaian si cewek saking ketat dan mininya, pas adegan gendong-gendongan pantatnya kelihatan aja, dong. Secara saya kenal orangnya dan tahu karakternya kayak gimana ya nggak heran juga sih pose-posenya begitu. Saya langsung cengo membayangkan kalau saya yang begitu udah pasti orang tua nyuruh saya nggak usah nikah aja, deh. Malu, cyin! Oh ya, masalahnya lagi keluarganya adalah orang yang rajin melayani di gereja. Aduh.. duh! Kena omongan deh di seantero gereja karena pose a la Jupe-nya.

I am nothing against sexy pose, but that was…. cheap. Seksi itu macam Nicole Kidman, murahan itu macam Miley Cyrus sekarang *sungkem ke Miley*. We know that you’re in love. We also know that you kiss each other. Ta…tapi menunjukkannya dengan gaya murahan….. err, that’s too much, baby.

Jadi poin dari tulisan ini apa? Nggak ada, sih. Cuma hasil pemikiran sehabis stalking. Hihihi! *menghilang di balik asap*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s