I Love Bubble Tea

I love bubble tea so much! Entah sejak kapan menggilai ini, tapi kayaknya sejak orang pada heboh ngomongin Chatime, sih. Sejak itu saya suka mencobai berbagai merk bubble tea, tapi cuma coba yang rasa milk tea doang. Ga kreatif amat, yak! Sejujurnya pun nggak ada perbedaan jauh antara satu merk dengan merk lainnya. Eh, atau saya aja yang nggak peka sama rasa? Hihihi.

Yang bikin ketagihan sama bubble tea adalah rasanya yang segar, manis, dan bubble-nya yang enak banget buat dikunyah-kunyah. Ke mana pun saya pergi pasti nyarinya bubble tea dan cobain rasa yang sama. Sampai kemarin jalan-jalan ke PIK dan ternyata banyak banget gerai bubble tea yang lucu-lucu. Akhirnya tiap minggu saya ke PIK (yang jauhnya ampun-ampun dari rumah) cuma karena pengen coba semua bubble tea yang ada di sana. Bahkan kadang-kadang saya datang kepagian, sedangkan mereka buka jam 11, saya pun rela nungguin di mobil sampe mereka buka. NIAT!πŸ˜€πŸ˜€

Sejauh ini saya punya banyak kartu member bubble tea yang katanya kalau ngumpulin sampai 10 cap maka akan gratis 1. Ya nggak pernah kesampaian dapat gratisannya karena saya selalu lompat-lompat dari satu gerai ke gerai bubble tea lainnya, bukan cuma suka 1 gerai doang.

Sejauh ini saya sudah minum beberapa merk bubble tea: Chatime (pastinyaaah! Bahkan dapat cap paling banyak deh ini), ShareTea, Boba, Bobabits, Fat Bubble, Come Buy, MyCha (yang ini tiruan Chatime yang ada di bawah Carrefour Puri Indah), Love Tea (nah, lho… nggak tahu kan ini ada di mana. Ini ada di Gajah Mada Plaza. Hahaha!), Calais, Capital, Societea, Tea Master.

Sayangnya baru-baru ini aja saya foto bubble tea tiap kali mau minum. Soalnya dulu suka kalap tiap beli langsung minum. Hihihi. Lain kali mau foto semuanya, ah!πŸ˜€

Enak, sizenya besar dengan harga Rp 22.000. Seger!

Enak, sizenya besar dengan harga Rp 22.000. Seger!

Tempatnya lucu, rasanya enak, size regular harganya sekitar Rp 22.000.

Tempatnya lucu, rasanya enak, size regular harganya sekitar Rp 22.000.

Sukaa banget sama ShareTea. Untuk size large harganya Rp 24.000.

Sukaa banget sama ShareTea. Untuk size large harganya Rp 24.000.

Harganya paling mahal, size reguler Rp 25.200. Entah kenapa harus ada Rp 200-nya.

Harganya paling mahal, size reguler Rp 25.200. Entah kenapa harus ada Rp 200-nya.

Sukaaa! Size large Rp 23.000.

Sukaaa! Size large Rp 23.000.

Kira-kira ada usulan bubble tea yang harus direkomendasikan kah?

 

 

 

 

2 thoughts on “I Love Bubble Tea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s