Forever Young

Tepat 19 Juli lalu saya tepat berusia… ehm… 17++ (forever young at heart pokoknya. Hihihi). Karena di ulang tahun ini udah ada Mika, jadi nggak terlalu kepengen hadiah apa-apa lagi. Kan hadiahnya si Mika.πŸ˜€πŸ˜€

Sehari sebelum ulang tahun, saya buka puasa bersama teman-teman kampus dulu. Eh, dasar ya cuaca lagi labil. Siangnya panas, malamnya tiba-tiba hujan. Alhasil, pas bukber alergi kambuh, dong. Bentol-bentol di badan. Langsung tenggak Incidal dan berakibat….. pas bukber teler. Akhirnya pamitan untuk pulang duluan karena nggak tahan efek ngantuknya.

Sampai di rumah, suami udah pulang duluan. Langsung saya bilang, “Nanti jangan bangunin aku jam 12 malam untuk ngucapin ultah, ya. Aku mau istirahat biar alergiku sembuh.” TSAELAAAAH, pede banget bakal dikasih ucapan tengah malam. HAHAHA! Jam 12 malam sih kebangun karena mau pipis dan kebetulan suami masih bangun. Dia pun cuma ngucapin selamat ulang tahun, yang mana reaksi gue cuma ngangguk dan balik tidur. Hihihihi.

Pagi-pagi bangun dengan perasaan senang. Nama pun ulang tahun ya. Saya selalu berkeyakinan kalau pas ulang tahun senang maka setahun ke depan akan selalu senang-senang. AMIN! Bangun tidur langsung kasih makan Mika dan ajak dia jalan-jalan. Siapin makan dan bekal buat suami kantor, mandi, dan siap-siap berangkat ke kantor, deh.

Di kantor, nggak ada yang spesial. Meeting dan kebetulan buanyaaak tugas (say whaaat? Puji Tuhan, masih dikasih banyak kerjaan). Pas mau pulang, eh kebetulan ada teman kantor yang mau pulangnya searah. Jalanan lancaaar banget (30 menit dari kantor ke rumah) dan diturunin deket banget sama rumah. I was so lucky.πŸ˜€πŸ˜€

Sampai di rumah, seperti biasa main-main sama Mika dan kasih dia makan. Suami pun udah ada di rumah. Lalu saya pun teringat, eh suami kan janji kasih kue ultah tapi kok nggak ada penampakannya, ya. Lalu suami pun muncul dan bilang lupa. AAAAKKKKK! *garuk-garuk tanah*

Udah dong ya pasang tampang ngambek masuk ke kamar. Pas sampai di kamar….. SURPRISEEEEE! Di tempat tidur udah ada balon, cake, topi ultah, dan hadiah dari suami. Awwwwww, aku sungguh terharu. Ternyata semingguan ini dia siapin semuanya diam-diam (secara saya kan orangnya super kepo, jadi kalau dia sembunyiin sesuatu pasti tahu). Tapi kali ini dia berhasil. :’)

My husband's work!

My husband’s work!

Making wishes with Mika

Making wishes with Mika

Camera 360

"I want to eat the cake, please," said Mika.

“I want to eat the cake, please,” said Mika.

Say cheese!

Say cheese!

 

Habis itu, kita nonton Pasific Rim di bioskop. Apakah filmnya keren? Auk ah! Karena udah malam (padahal itu nonton yang jam 9 malam doang, lho), saya pun sukses ketiduran di bioskop. Jadinya nontonnya setengah-tengah. Lagian filmnya aneh. Hihihi. Tapi kata suami sih bagus.πŸ˜€πŸ˜€

Hari Minggunya, saya merayakan ultah dengan keluarga karena pas hari H, bokap dan nyokap lagi jalan-jalan ke Anyer bareng teman-teman sekomplek (gaul abes, mak!). Jadi baru bisa makan bareng rayain ultah pas hari Minggunya. Seperti biasa, saya makan ramen Ikkudo Ichi. Nggak pernah gagal deh ramen ini enaknya. Sampai perut berasa begah pun, kuahnya wajib dihabisin. Hihihi.

Family dinner

Family dinner

I feel very happy and am so blessed. Semoga semua yang baik-baik menyertai umur yang baru ini 17 tahun ini, ya (*ditimpuk kaca*). AMIIIIN!πŸ˜€πŸ˜€

2 thoughts on “Forever Young

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s