7 Hari Lagi

Seminggu lagi, saya bakal liburan sama teman-teman Merlyns. YIHAAA! Liburan ini udah direncanakan sejak setahun yang lalu. Yes, udah lama bener, ya. Bahkan saya sampai lupa saya bakal liburan. Hihihi!

Kira-kira baru 2 mingguan ini kita rempong ngurusin itinerary. Mau ke mana aja, berapa budgetnya, siapa yang ngurusin tiket, dan bla bla bla. Selama ini ke mana aja, ya. Yah, seperti kata pepatah lebih cepat lebih baik, lebih mepet lebih sip *pepatahnya siapa, toh?*.

Gimana perasaannya mau liburan? Excited sih udah pasti banget! Apalagi bakal pergi sama orang-orang yang menyenangkan dan semuanya cewek. Ihiiiy, pasti seru banget.

Tapi diΒ  balik itu terselip perasaan galau, sih. Galau karena bakal ninggalin suami sendirian. Entar makannya dia gimana, ya? Trus yang bangunin dia kalo berangkat ke kantor siapa? Secara dia suka terlalu lelap tidur sampe nggak kedengeran suara alarm. Nanti yang nemenin di rumah siapa?

GALAU!

Yah, dia sih santai-santai aja. Makanan mah gampang tinggal beli, soalnya dekat rumah kan banyak yang jual makanan. Trus kalo kesepian sebenarnya tinggal ngesot ke rumah orang tua juga. Tapi karena udah kebiasaan, jadi yah ninggalinnya agak gimana gitu. Jadi saya suka nanya, kamu mau dibeliin apa dari sana? Hahaha, padahal itu karena kompensasi perasaan bersalah aja.

Oke, mari memupuk perasaan semangat mau liburan nati. YIHAAAA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s