Masuk Tipi

OH YA, ada lagi yang kelupaan diceritain.

Inget kan waktu itu saya cerita soal mau tampil di TV? Ternyata acaranya mulai lebih cepat jadi pas saya buka eh udah kelewatan. *nangis seember* Macam mana pulak ini padahal mau lihat muka sendiri di TV *iyeee, saya norak X))*

Padahal waktu itu udah ngumpulin massa untuk nonton saya di TV. Apa daya karena dari sananya ditayangin kecepatan maka nggak ada yang ngeliat. Onde mande, gagal maning!

Oleh karena itu, saya pun minta tayangannya ke Metro TV yang lama bener kayaknya direspon. Ya udah, maka dari itu tanyalah ke mbah Google. Tentu saja apa sih yang nggak bisa ditemukan di sana. Oleh karena itu saya persembahkan link ini:

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/video/2013/02/20/913/171622/Anorexia-dan-Bulimia-Merupakan-Masalah-Kejiwaan

Dikarenakan saya gaptek parah, saya nggak tahu gimana download-nya, jadi cuma bisa kasih link aja. Hahaha. Nanti kalo udah bisa akan di-posting di sini, ya.πŸ˜€

 

One thought on “Masuk Tipi

Leave a Reply

