Balada PAM

Bagaimana kabar pindahannya? Udah beres, kok. Barang-barang udah dipindahin, cuma orangnya aja yang belum pindah. Masih stay di rumah emak. Emang apa lagi yang ditunggu? Tinggal nunggu orang PAM datang karena air di sana masih bercampur air tanah yang kurang bersih.

Kita udah nelepon dari seminggu yang lalu untuk lapor dan minta orang PAM datang ngecek. Mereka bilang datangnya besok, besok, besok, tapi udah seminggu belum datang juga. Bikin pindahan terhambat banget kan? Soalnya nggak mungkin tinggal kalau airnya nggak bersih. Entar nggak bisa mandi, dong.😦😦

Setelah seminggu teknisi PAM nggak datang, saya pun nelepon. Awalnya mereka bilang di daerah situ ada galian pipa PAM jadi kemungkinan airnya kotor. Pas saya tanya di mana, soalnya sepanjang mata memandang kayaknya lagi nggak ada galian PAM di sini. Waktu dia sebutin nama daerahnya, yaelah Mbak’e itu berkilo-kilometer jauhnya. Udah nggak satu kelurahan pula. Masa ya tercemar semua. Setelah sayaΒ  bilang jauh, baru deh dia cek lagi dan bilang beda area. Tapi mereka tetap nggak bisa memastikan kapan teknisinya datang karena komunikasi dari pusat ke Jakarta Barat cuma bisa satu arah. Mereka akan buatkan laporan, kirim ke Jakarta Barat, nanti teknisi PAM yang akan buatkan konfirmasi.

RIBET CING!

–___________________–*

Dengan begitu sampai tahun kuda juga si teknisi ini nggak jelas kapan munculnya. Kepending lagi deh ini pindahannya.

Setelah berkeluh-kesah sama bokap soal ini, eh dia malah bilang, lah itu ada orang gereja yang kerja di PAM, tinggal bilang dia aja. Bokap langsung telepon dan dia bilang teknisi akan datang pas hari Senin (waktu itu nelepon hari Minggu). Gilaaa, canggih cing! Emang ya kalau di Indonesia ini patut punya koneksi biar apa-apa cepat.

Pas hari Senin, si teknisi beneran datang, meriksa kondisi air rumah yang ternyata udah tercampur air tanah jadi nggak bersih. Dia langsung keluarin alat penyaring dan langsung deh itu airnya bersih dan mengucur dengan deras. BERES!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Maka dari itu semua masalah sudah terselesaikan. Yuk, sekarang tinggal angkat badan dan pindah aja.πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s