Penampakan Si Closet

Apa kabarnya dunia perenovasian?

Pusing, Mak!

Acara pindah-pindahan ini berbarengan dengan proyek dan tugas-tugas kantor yang menggila. Kalau biasanya saya masih sempat nengok teman di lantai bawah, saya bahkan sekarang nggak sempat keluar ruangan *jambak rambut*. Napas aja kayaknya susah, deh.

Tiap hari pulang malam karena ngejar proyek yang udah dekat deadline-nya, plus setelah pulang kantor harus mantengin renovasi rumah. Telat makan udah jadi makanan sehari-hari. Kurang tidur mah udah bukan hal baru. Badan berasanya mau rontok.

Gimana ini program punya bayinya? *mewek*

Oke sudahi dulu curcolnya. Sekarang kembali ke perenovasian ini. Kamar mandi udah jadi, tinggal dibersihin aja (yang mana tukangnya udah dibilangin berkali-kali tapi karena nggak ditungguin jadi nggak dikerjain *tembak bedil*). Wallpaper di kamar baru aja dipasang, masih belum bisa dipegang. Gorden harusnya udah dipasang tapi belum dipasang juga. Tukang PAM belum datang padahal udah dipanggil. HYUK!

Tapi hati ini sedikit terobati karena kamar mandi kesayanganku mulai berbentuk dan rasanya bakal betah di sana. Ini sedikit contekan kamar mandinya:

Permata hatiku :')

Permata hatiku :’)

Ini bagian closet kering. Impian punya closet kering akhirnya bisa terwujud juga. Sebelah kirinya adalah bagian basah tempat shower, tapi belum diupload fotonya karena fotonya blur. Nanti diupload lagi, ya. πŸ˜€

Closet mate itu adalah karpet yang udah dicari-cari ke beberapa Ace Hardware demi mendapatkan motif yang sesuai dan nggak rame. Di bagian ujung itu adalah tempat baju kotor dari bambu yang bermotifkan bunga kecil. Juga beli di Ace Hardware. Satu hal yang mutlak keduanya membuat dompet menipis. Hihihi! *pasang koyo di kepala*

Tapi kepuasan hati nggak bisa dibandingkan dengan uang, kan? #rasionalisasi #supayahatiadem

Kalau lihat foto itu jadi inget, BELUM BELI TOILET PAPER! *toyor diri sendiri* *ngesot ke alfamart*

Semoga renovasi ini cepat selesai dan bisa kelar minggu ini, ya. I need a total rest. *panggil tukang pijit*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s