Mandapoti Tulang

Setelah Sabtunya seharian pesta, apakah Minggu bisa beristirahat dengan tenang? Oh, tentu tidak. Hari Minggu lagi-lagi ada acara keluarga, yaitu pergi ke rumah tulang untuk tahun baruan. Rumahnya di Bekasi pula. Jadi mari kita habiskan seharian ini di Bekasi.

Hari itu jalanan sama sekali nggak macet. Kita pun naik tol, lancar banget. Selancar-lancarnya jalan, tetap aja sampe di Bekasi dari Meruya butuh waktu 2 jam. Apa kabar kalo lagi macet? Nggak kebayang, deh.

Seperti  biasa kalo tahun baruan, tulang (paman dari pihak ibu) ngumpul di rumah tulang paling besar. Pihak perempuan akan mendatangi hula-hula (alias tulang) dengan membawa makanan seperti arsik, panggang, dan sangsang. Nah, karena ini tahun pertama kami sebagai suami-istri yang mendatangi tulang, maka ada acara sedikit. Jadi tulang akan memberi upa-upa alias berkat kepada kami dengan mendoakan hal-hal yang baik pada kami. Kami semua memegang piring yang berisi ikan arsin, didoakan, lalu dipersilakan makan duluan.

Selanjutnya cuma acara bebas aja. Ngobrol-ngobrol karena udah lama nggak ketemu. Yang menyenangkan adalah ketemu para keponakan manis yang sekarang udah besar. Ih, senang amat! *uwel-uwel*

IMG02272-20130120-1827

Playing piano with Isabella

Playing piano with Isabella

Don't you love her?

Don’t you love her?

I had a blast Sunday.😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s