Magic Mop

Di dekat kantor baru dibuka Best Pongs, semacam store kayak Ace Hardware yang semuanya ada. Kemarin adalah grand openingnya. Meriah banget. Ada musik yang dipasang super keras sehingga menarik pengunjung dan diskon gede banget. Tentu saja saya langsung datang dong habis pulang kantor.

Muter-muter keliling 4 lantai Best Pongs ini dan rasanya pengen dibeli semua *gigit kartu ATM*. Untungnya di sebelah ada si suami yang membuat saya tetap waras dan tidak kalap untuk membeli semuanya. Tapi kemudian pandangan mata saya tertuju pada…

MAGIC MOP seharga Rp 99.000!

Diskon gede banget itu! Tanpa banyak mikir lagi saya langsung beli si magic mop idaman yang udah diinginkan lama. Itu bahagia banget lho rasanya. Terharu! :’)

Apa sih magic mop ini? Magic mop ini adalah alat pel yang bikin ngepel jadi lebih praktis dan gampang. Nggak perlu diperas-peras manual lagi karena alatnya akan memeras sendiri. Bentuknya seperti ini:

Rotate_Magic_Mop_with_bucket_for_easy_cleaning_and_drying

Bulatan pink di sebelah kiri itu untuk memeras alat pelnya. Sedangkan di sebelah kanan untuk menaruh air sabun. Ringkes dan nggak bikin badan encok, pegel, linu karena hars bungkuk untuk memeras.

Setelah dipikir-pikir, urusan ngepel rumah ini cukup bikin saya ribet. Di rumah aja saya sampai punya 4 jenis pel. Kain pel biasa buat ngepelΒ  pake tangan, kain pel pake gagang, kain pel pake gagang tapi bawahannya lurus (halah, susah amat jelasinnya), dan terakhir magic mop.

Setelah beli, malam itu juga langsung saya pake untuk ngepel dengan riang gembira. Hasilnya, ngepel jadi lebih cepat dan nggak nyusahin sama sekali. Bahagia bener, deh!

Eh, teremak-emak banget ya saya ini.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Welcome to the family, magic mop!

One thought on “Magic Mop

Leave a Reply

