Ni Hao Ma?

It is Friday and I am sleepy like I have never slept before *lebayatun*

Apa yang menyebabkan kantuk berlebihan ini? Kemarin meeting semester seharian. Dari pagi sampai sore, meeting mengenai apa yang udah dilakukan semester sebelumnya dan bagaimana rencana semester depan. Malamnya, kita ada acara performance show yang temanya dibagi berdasarkan negara: Jepang, Cina, Korea, Hollywood, Bollywood, Campur Sari, dan Dangdut.

Tebak saya masuk tim apa?

Tim Cina.

COCOK banget kan, ya? Selama ini saya suka disangka Cina sama orang-orang, trus kebetulan banget masuk tim Cina. Semakin menghayati peran Cina aja, nih. Hihihi!

Niat mulia kita adalah melakukan tari kipas. Tadinya sih pilih tari kipas karena kalo lihat di Youtube mah gampil bener *pongah*. Udah mana durasinya bentar, narinya cuma goyang-goyang kipas doang. Sip, gampang!

Pas tiba harinya latihan, TARI KIPAS ITU SULIT, SODARA-SODARA! *elap keringet*. Bikin gerakan gelombang dari kipas itu ya ampun susyeehnya! Belum lagi gerakan muter, kiri-kanan, naik turun sambil kibas-kibas kipas *mabok*. Menipu sekali video itu ternyata. Kita udah ngos-ngosan, udah pake hitungan, teteeep nggak kelihatan tuh gelombang yang terbentuk. *fiuh*

Belum lagi keribetan mencari pernak-pernik buat performance. Tentu saja supaya kelihatan Cina banget harus pake cheong sam, dong. Masalahnya cheong sama itu mahal, bos! Walaupun dikasih dana dari kantor, teteep ya kalo satunya aja mahal, apalagi buat berdua belas orang. Untungnya teman saya jago bener nyarinya, dengan budget Rp 500.000,- bisa dapat kipas bulu-bulu, sumpit buat hiasan kepala, dan…  dress cheong sam. Canggiiih! 😀

Di hari H udah ribet ngapalin tarian (yang susah banget kompak dan hapalnya saking terlalu fokus sama kipas. Hihihi), kita pun ribet dandan. Cewek-cewek semua dan dandan di satu ruangan itu bikin ribut tak terkira. Saling pinjam -meminjam alat make up dan saling mendandani satu sama lain. Seru banget!

Sebagai hasilnya: saya positif keliatan Cina banget kata teman-teman. Hahahaha! *kecup mata sipit*

Pada saat performance, udahlah ya nggak tau lagi itu gerakan gimana dan hitungannya gimana, yang pasti semua lega banget bisa menyelesaikan dengan baik. Ditambah lagi kita bersenang-senang banget dengan penampilan dari grup-grup lainnya. Menyenangkan!

(walau sampai rumah badan encok pegel linu dan tepar)

😀

Chinese girls

Chinese girls

photo(9)

Akhir kata…. mari menyambut Imlek dengan hati suka ria. *loh?* *udah mau imlek soalnya* 😀

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s