Welcome, 2013!

Happy New Year 2012! *tiup terompet tak berkesudahan* *pasang petasan* *ditangkap polisi* X)))

Tahun baru saya seperti tahun-tahun sebelumnya pasti dihabiskan bersama keluarga. Bedanya kali ini saya punya keluarga baru jadi makin banyak yang harus dikunjungi.

Pergantian tahun ini dihabiskan dengan acara kebaktian keluarga di rumah mertua. Agak deg-degan karena ini kan pertama kalinya saya nggak bareng keluarga. Tapi ternyata secara keseluruhan sama aja acaranya. Karena tahun ini dihabiskan di rumah mertua maka dari itu nggak bisa berkelit dari mandok hata. Wajib ngomong, deh. Voilaaaa, bisa dong, ya. Hihihi.

Saya punya keyakinan kalau di awal tahun dihabiskan dengan senang hati maka tahun ini akan penuh dengan kebahagiaan. Ada amin sodara-sodara?

Oh ya ada awkward moment waktu acara tahun baru ini. Ceritanya giliran amang simatua yang mandok hata. Dia berharap semoga kami cepat mendapatkan anak. Lalu tiba-tiba dia nanya, “Jadi gimana udah telat belum? Akhir bulan kan ya harusnya dapet?”. Semua mata memandang penuh harap ke saya. Saya pun salting sekaligus heran, weeew semua kayaknya hapal nih jadwal menstruasi saya. Waktu saya jawab belum dapat, pandangan tambah penuh harap aja, dong ya. Masalahnya ya emang belum waktunya dapat, sih. X))

Saya baru bisa tidur jam 3 pagi karena si suami ngorok nggak berhenti. Bener deh ngoroknya gede banget. Sementara saya adalah orang yang kalau tidur harus sunyi senyap kayak di kuburan. Kebayang dong siksaannya.

Nah, pagi-paginya kita pun harus ke gereja. Udah deh ya mata sepet bener. Di gereja udah ngantuk banget. Untungnya acara di gereja nggak lama. Lalu kami langsung capcus ke rumah sodara di Pos Pengumben. Di sini makan tentunya, ada kwetiaw, rendang, wafer, nastar, kacang. Oh iya dong, saya makan. Setelah perut kenyang kami pun melanjutkan perjalanan ke Tebet, ke rumah sodara juga. Lagi-lagi makan. Kali ini makan soto bangkong, es buah, coklat buanyak banget, nastar, dll. FIUUUH, begah! Setelah dari Tebet, nganterin mertua dulu pulang, setelah itu tanpa leha-leha langsung lanjut ke Jelambar, tempat ngumpulnya Tobing. Tentu saja lagi-lagi makan: nasi, ayam gota, babi kecap, ikan arsik, dan kue! Perut kayaknya sih meronta kekenyangan tapi kalau dimasukin lagi tetap nerima aja. Hihihihi.

It’s all fun! Baru sampe rumah jam 10 malam. Capek banget, tapi berasa senangnya. Tanggal 1 Januari dihabiskan dengan hal yang menyenangkan, so I guess it’s gonna be a very good year, right? Let’s say AMEN!

Have a fun year, guys!πŸ˜€πŸ˜€

my 2012

my 2012

photo(5)

photo(6)

photo(8)

2 thoughts on “Welcome, 2013!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s