Galau Galon

Ada satu kebiasaan buruk saya setelah menikah: galau gara-gara Aqua galon.

Kok bisa?

Jadi begini, sejak kira-kira setelah Lebaran, entah kenapa Aqua galon jadi langka banget. Katanya sih ada masalah produksi di Aqua sendiri. Kalo pesan ke tempat langganan saya jadi suka nggak ada. Ribet dong ya harus masak air sendiri sementara saya kalo minum banyak banget.

Kalo udah nggak ada Aqua galon saya jadi bete dan galau sendiri. Ribet deh harus beli Aqua botol yang banyak sampe Aqua galonnya ada lagi. *teteep males masak sendiri*

Karena saya nggak mau nggak dapet si galon, jadi saya udah pesan jauh-jauh hari di supermarket langganan supaya kalo udah datang langsung dianterin. Tapi ya gitu, deh. Mereka suka lupa dan nggak nganterin walaupun udah pesan. Maka terjadilah percakapan ini:

Saya: “Mbak, saya kan udah pesan dari tadi. Udah ditulis juga itu pesanannya. Kok nama saya kelewat, sih?”

Mbak: “Udah bayar belum tadi, Mbak?”

Saya: “Belum. Tadi saya mau bayar kata mas yang tadi nanti aja kalo Aqua-nya udah datang. Trus disuruh pesan aja.”

Mbak: “Kalo belum bayar jadi nggak dianterin.”

Saya: *menatap setajam silet dengan nada suara meninggi* “Tadi bilang nggak usah bayar dulu, sekarang bayar dulu. Gimana sih ini kok bisa beda-beda! Jadi apa gunanya pesan kalo nggak bakal disempenin juga?”

Si mbak pun cuma bisa meminta maaf dan saya melengos dengan perasaan kesal. Sampai di kamar saya pun pundung. Meratapi Aqua galon yang kosong dan terpaksa harus beli Aqua botol lagi. Hiks!

Eh, nggak lama kemudian terdengarlah ketokan yang mengantarkan Aqua galon. Kayaknya sih setelah saya ngomel, si Mbak akhirnya mencarikan Aqua galon itu buat saya.

AJAIB, seketika itu juga saya langsung sumringah dan ketawa lagi. Hidup rasanya indah dengan adanya galon yang terisi air penuh. Saya nggak bakal haus lagi! *peluk si galon*

Si suami pun melihat dengan tatapan aneh dan bilang, “Baru kali ini ada orang yang galau cuma gara-gara Aqua galon. Aneh kamu!’ sambil geleng-geleng kepala.

Hihihihi! Biariiiin! *telan air galon sampe kembung*πŸ˜€πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s