Patah Hati

Oh, begini ya namanya patah hati.

Udah tahu sih kalo si tamu bulanan bakal muncul bulan ini karena tanda-tanda PMS cukup jelas. Udah tahu sih kalo kayaknya belum hamil.

Begitu beneran haid, langsung deh…. NYES! Berasa patah hati berkeping-keping. Nggak kok, nggak pake drama nangis sesenggukan. Bahkan nggak nangis sama sekali. Cuma langsung sms si suami, “Yah, aku dapet.”

Kemudian flashback ke seminggu terakhir, oh pantes payudaranya sakit dan berasa kencang banget. Pantes nafsu makan menggila (beneran membabi buta kayak nggak ada hari esok buat makan lagi — akibatnya pipi menggendut). Pantes rasanya pengen ngamuk-ngamuk terus. Oh…

Baru deh habis itu sadar, yaah nggak hamil, deh. Mulai deh ngerasa sensitif banget dan mikir ih kok orang baru nikah sebulan trus langsung hamil itu gimana caranya? Baru deh mulai males denger orang kok ya gampang beranak-pinak. Baru deh sedih banget.

*brb ngumpulin kepingan hati yang berceceran*

 

2 thoughts on “Patah Hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s