Weekend Recap

Sabtu, 17 November 2012

Weekend kemarin walaupun nggak merasakan yang namanya long weekend, tapi merupakan weekend yang sangat menyenangkan. Dimulai dengan pagi hari di mana suami memuji kalo hari itu saya terlihat cantik. *melayang ke langit ke tujuh* *ketemu bidadari* Oleh karena dibilang cantik, jadi saya minta difotoin, dong. Huihihihi!

Setelah itu, saya pergi ke kantor. Di kantor, seperti Sabtu-Sabtu sebelumnya, lumayan hectic karena banyak pasien dan banyak deadline yang harus diselesaikan. Untungnya semua selesai tepat waktu. Ihiiiy!

Pulang kantor langsung dijemput suami yang nggak pake telat, lalu kami langsung meluncur ke Puncak untuk makan. IYAH, agak kurang kerjaan, sih. Hihihi!

Cuaca hari itu enak banget, mendung dan adem. Perjalanan ke Puncak lancar banget. Nggak pake macet berarti. Baru pas sampe pintu keluar ke Puncak, macet total! Ealah, ada apa ini? Ternyata Puncak lagi memberlakukan buka tutup jalur. Kebetulan yang ke arah Puncak jalurnya ditutup. GLEK!

Si suami udah resah gelisah aja, deh. Nggak bisa tenang banget di tempat duduknya. Sementara si istri santai mainin BB dan iPad. Foto-foto sendiri dan ngedit foto. Yes, jiwa narsisnya keluar.

Sebenarnya saya udah minta dibeliin kacang rebus yang ada di pinggir jalan, tapi si suami nolak. Katanya, “Nanti kalo air rebusannya kotor gimana? Kan kita nggak tahu itu air diambil dari mana.” Ya udahlah ya nurut aja daripada sakit perut di tengah jalan. Akibatnya kita nggak makan atau ngemil dong selama mobil-mobil pada berhenti. Lumayan lama pula berhentinya sekitar 45 menit sampai 1 jam.

Nungguin jalur dibuka

Ih, lagi liatin apa,Mbak?

Begitu jalur dibuka, kita langsung menuju tempat tujuan, yaitu Cimory. Hihihihi dasar orang Jakarta, jauh-jauh ke Puncak cuma pengen ke Cimory aja. Eh, tiba-tiba hujan deras banget jadi terpaksa jalan harus pelan-pelan. Mana udah laper pula lagi. Kriuk kriuk kriuk!

Ternyata ada Cimory baru yang dibuka, namanya Cimory Riverside. Akhirnya kita langsung belok menuju situ. Brr, udaranya dingiiiin banget. Tapi pemandangan dan tempatnya cukup oke-lah untuk bernostalgia. Rasa makanannya yah.. biasa aja. Hambar malahan. Kayaknya ke situ emang cuma buat liat pemandangan aja.

Di Cimory, kita beneran cuma makan dan habis itu pulang. Beneran ngabisin waktu di jalan doang demi pacaran. HAHAHA! Tapi senang banget rasanya.

Oh ya, di Cimory Riverside ini bayar parkirnya Rp 2.000 per 12 jam coba! Murah banget, kan!

Perjalanan pulang ke rumah lancar jaya diiringi hujan yang bikin suasana makin romantis. Istri senang sekali. Sampai di rumah nggak terlalu malam, masih sempat nonton tv dan ngobrol, lalu tidur.

Minggu, 18 November 2012

Pagi-pagi bangun, suami berniat lari pagi di Senayan. Sementara saya milih untuk santai-santai aja di rumah. Kapan lagi bisa santai kalo nggak hari Minggu.

Pas suami pergi, saya nonton Armageddon di Fox Premium. Ini Armageddon udah berkali-kali ditonton, udah tau scene mana yang bikin sedih, tapi tetap aja mewek kebangetan pas nonton. Nangisnya bukan cuma keluar mata aja, tapi sampe sesenggukan. *terlalu menjiwai*

Habis nonton Armageddon, Jakarta diguyur hujan sampai nggak perlu pake AC-pun udaranya dingin banget. Apalagi yang dilakukan kalo bukan tidur. Hihihi. Jadilah, saya lanjut tidur lagi sambil menunggu suami pulang.

Sekitar jam 11 suami pulang dan kita pun makan bareng-bareng. Setelah makan, kita tidur-tidur dan kruntelan. Uhuuy, manisnya!

Sekitar jam 2, kita langsung berangkat untuk nonton Breaking Dawn part 2 di FX. Si suami bilang ini bagian paling menarik dibandingkan Twilight sebelumnya, sementara saya merasa ini bikin drop banget, deh. Seriuuus! Mendingan ditonton dan rasakan sensasinya. Jacob tetap ganteng, charming, dan lebih baik sih nggak usah pake baju aja deh sepanjang film *slllrrp*, Edward tetap keputihan bedaknya, dan Bella tetap nyusahin sekompi vampir gara-gara kehadirannya. Sisi positifnya adalah Bella jadi lebih modis dan mau dandan ya sejak jadi vampir. Trus ekspresinya lumayan ada, dibanding dulu yang kayaknya murung dan datar mulu hidupnya. Kayaknya dia lebih senang jadi vampir dibanding jadi manusia, deh. ANEH!

Oke lanjut. Setelah nonton, kita langsung menuju ke JPCC, di Thamrin untuk gereja. That was our first time. Pengen tau seperti apa sih gereja yang kayaknya teman-teman saya banyak yang ke satu. Turned out, it was a very good sunday service! Kebaktiannya simple dan langsung ke point-nya. We love it and are sure gonna come back again.

Setelah gereja, kita langsung makan malam di Kopi Oey di Sabang. Baru kali ini datang setelah mereka renovasi. Suka sekali dengan desain mereka. Jadulnya kelihatan banget. Bahkan lagu-lagu yang diputar juga lagu Indonesia jadul. Kesukaan saya banget, tuh!

Setelah makan di sana, kita pun pulang mengakhiri weekend yang menyenangkan ini. Semoga jadi mood booster buat minggu ini, ya!πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s