My Favorite Girls

Kemarin di saat orang-orang long weekend, saya tetep dong masuk kerja. Kantor saya bukan penganut libur bersama, sih. Hari itu tetap semangat masuk kerja karena habis pulang kantor bakal ketemu gadis-gadis favoritku (eh, masih bisa disebut gadis nggak, sih? Hihihi)… Merlyns. Kebetulan Marisol yang sekarang tinggal di Sydney lagi liburan di Jakarta.

Begitu jam 6, saya langsung keluar kantor. Untungnya sebagian besar warga Jakarta libur, jadi jalanan dari Santa ke Grand Indonesia lancar jaya. Kurang dari 30 menit saya sampai di sana. Teman-teman yang lain udah pada ketemuan dari siang. Jadi mereka sampe malam cuma buat nunggu saya aja. Ih, baik amat, kan? *kecup*

Pas baru datang, tiba-tiba… lho, kok Ella ada di sini? Ella ini anggota Merlyns cabang Surabaya. Ternyataaa… dia kasih surprise dengan datang ke Jakarta dan kita bisa ngumpul lengkap. Girang banget, kan! *dancing*

Jadilah malam itu kita berasa gadis lagi yang masih hang out sampai malam… all girls. Mood langsung meningkat drastis jadi baik banget. Bahkan sampe paginya bangun mood saya masih oke banget.

Ah, ketemu teman lama memang selalu menyenangkan, ya. Teman yang di depan mereka kita bisa tetap berbuat konyol dan yang kita lakukan adalah menertawakan kekonyolan itu bareng-bareng. Yang bisa diajak sharing hal-hal berat tanpa harus menilai berlebihan. Di mana lagi dapat sahabat kayak mereka?😉

dengan Marisol; Merlyns dari cabang Sydney

Merlyn(s), Stefany udah pulang duluan

Oleh-oleh dari Marisol

Love you to the bone, girls!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s